Blogger Jateng

Tips Meraih Video Viral di Youtube

Halo mitra-kawan kali ini saya akan mengembangkan sedikit kiat saja bagi sahabat-sobat yang sedang berjuang untuk berhasil membangun youtube chanel.
Bagi pemula, tentu saja membangun chanel youtube bisa membuat putus asa sebab viewers yang gak naik-naik bahkan subscriber gak bergerak juga.
Padahal kunci utama menjangkau duit di youtube yaitu trafik menurut view dan subscriber. Banyak para pemula yang kandas di awal alasannya adalah kecewa chanelnya gak meningkat .
Lalu bagaimana semestinya trik supaya chanel youtube kita itu banyak ditonton orang?. Sebenarnya kunci utama yakni KONTEN BERMANFAAT.
Nah itu beliau sobat, jadi selama konten kita itu berfaedah bagi banyak orang maka dia bergerak sendiri dan cepat meraih trafik.
Tentunya makna "berfaedah" ini sangat luas dan anda sendiri yang mesti akil dan jeli menganalisis pergerakan video anda.
Satu hal lagi yang gak kalah penting yakni jikalau ada satu video youtube anda yang viral maka sehabis itu akan aman dan subscriber akan datang dengan sendirinya. Apakah ada tips membuat video booming di youtube?. 
Ada beberapa kiat yang bisa anda coba menurut riset yang aku lakukan terkait logaritma youtube ini.1. HiburanNah salah satu konten yang cepat menjadi booming yaitu wacana hiburan. Hiburan ini mampu macam-macam konteksnya. Saya pikir penduduk Indonesia condong bahagia mencari video hiburan alasannya mungkin letih nonton info di TV yang gak jelas. Banyak sekali youtuber yang merekam kegiatan keseharian mereka contohnya di desa, atau memancing seperti chanelnya Gondrong Labanan atau musik seperti Alip Ba Ta dan lainnya. Konten mereka bertipe hiburan dan sungguh cepat melesat. 
2. Fenomena Alam UnikKejadian alam yang unik juga mampu cepat meraih video isu terkini mirip banjir, longsor, tsunami atau yang lain. Jika bisa peluang mungkin ada mampu menjajal merekam peristiwa tersebut namun tetap mesti berhati-hati juga dengan keselamatan. 
3. Judul PenasaranNah ini kaitannya dengan copywriting alias membuat judul penasaran. Judul video yang ingin tau sangta disukai oleh youtube sehingga memancing orang untuk klik video. Misalnya "Gak Tahan Lama, Ingin Cepat Keluar". 
Nah judul diatas memang tampakmerangsang, tetapi isinya bisa saja saat seseorang masuk rumah setan misalnya di wahanan permainan. Selain itu performa paras perempuan bagus menggoda di thumbnail kadang lebih disenangi. Memang google ini rada-rada ganjen soal cewek, makanya dari dahulu perempuan memang menjadi alat marketing paling ampuh. 
4. Keyword AktualNah terakhir adalah cari video yang peluangviral dikala ini juga. Contoh misalkan bulan ini hangat tes CPNS, maka niscaya orang banyak mencari tutorial soal-soal CPNS, jadi video yang bekerjasama dengan tes CPNS pasti akan banyak dicari dan punya viewer tinggi.
Anda bisa menganalisa sendiri wacana fenomena kontemporer yang sedang terjadi disekitar, jadi itulah sumber video booming .
Itulah sedikit tips mendapatkan video booming di youtube, silahkan dicoba dan semoga sukses.