Blogger Jateng

Penyebab Gagal Dapat Adsense Dari Blogger

Judulnya sungguh menyedihkan sekali ya gan, tetapi pagi ini inspirasi goresan pena itu yang ada di pikiran aku. Biasa namanya pandangan baru sudak dadakan gitu.

Kaprikornus ya udah kita bahas sedikit ihwal alasannya kalian gagal jadi blogger dan tidak bisa mampu uang dari adsense. Mengapa adsense?.

Adsense adalah jaringan periklanan milik google yang udah niscaya pasarnya global alias sedunia. Bayangin aja bila kau punya blog atau youtube bertopik bule dan ditonton semua dunia, pundi-pundi dollar tinggal menanti aja masuk ke dompetmu.

Namun mendapatkan trafik blog tidak semudah membuat mie rebus bro, ada tahapan-tahapan yang mesti dilalui. Bisnis blog yaitu jangka panjang bukan jangka pendek.

Jika kamu ingin dapat duit cepat ya jangan jadi blogger atau youtuber. Lalu apa saja sih karena blogger gagal menerima uang dari adsense?.

1. Mindset

Mindset adalah bab utama dan terpenting bagi seorang blogger jikalau ingin berhasil. Menurut aku mindset utama blogger yakni menyebarkan hal berkhasiat. Dengan membuatkan hal berguna maka orang akan bahagia dan pastinya akan terus menantikan sajian konten anda.

Jika kita berkonsentrasi pada uang maka anggapan akan semrawut dan sukar membangun sebuah blog yang baik. Jika blog kita telah mempunyai trafik tinggi dan populer, anda tak usah cemas sebab selain adsense akan ada banyak advertiser lain yang menelepon anda.

Jadi rubah mindset kita kalau ingin sukses menjadi blogger. Niatkan dahulu untuk memberikan sesuatu yang mempesona dan banyak dicari orang. Tentunya dengan membaca tulisan blog anda, diharapkan permasalahan orang lain akan diatasi. Itu kuncinya.

2. Konsistensi

Ada kalanya kita jenuh mengelola blog kita sendiri, tetapi pastikan blog tidak terabaikan dalam waktu lama karena algoritma google terus berlangsung bor. Untuk menyiasatinya anda mampu menulis sesuai biologic prime time masing-masing.

Setiap orang punya waktu mood di jam tertentu, nah menulislah pada waktu tersebut. Konsistensi ialah kunci sukses di semua bidang tidak hanya blogger.

Kaprikornus jangan terlalu lama mengeluh, tetap konsentrasi membangun blog dan gabung atua tanya sobat-sahabat blogger senior yang telah paham SEO, Adsense dan yang lain. Seorang blogger berhasil ialah pembaca yang bagus.

3. Isi Konten

Jangan sembarang pilih mengisi suatu konten apalagi full copy paste. Blogger pemula niscaya akan susah membuat konten pertamakali, tetapi belajarlah untuk menulis dengan gaya bahasa sendiri.

Selain itu riset pasar apalagi dahulu biar dikala anda menciptakan blog, anda yakin konten anda banyak pelanggan alias yang mencarinya.

Semakin spesifik konten maka iklan biasanya semakin tinggi nilai CPC nya. Jadi passion biasanya menentukan niche blog seseorang.

Kalau bisa tambahkan gambar dan video yang berhubungan dalam artikel anda. Salah satu kelebihan blog adalah mampu memuat berbagai macam media selai goresan pena. Video, gambar dan tabrakan pena yang saling terkait dan nyambung sangat baik secara SEO di mata google dan ini akan menciptakan lebih gampang blog anda nangkring di page one.

4. Medsos

Medsos dikala ini sangat powerfull untuk mencoba menerima audiens temasuk blog. Anda bisa menciptakan instagram, fanspage facebook, pinterest dan yang lain. Masukan link blog anda di kanal medsos anda masing-masing untuk eksternal link.

Banyak sekali fanspage facebook yang berfollower ratusan ribu hingag sejuta. Coba bayangkan jikalau sehari saja kalian post artikel di fanspage tersebut, udah pasti trafik akan bejibun. Jadi jangan tunda lagi, coba buat medsos yang menjadi target inject postingan kau.

Jika blog kamu tidak memiliki medsos akan agak sulit menjajal mendapatkan trafik, kecuali blog anda SEO nya elok. Ada blog yang SEO nya manis tapi mungkin ini level mastah-mastah.

Itulah sedikit alasannya adalah anda gagal jadi blogger, silahkan diresapi dan diperbaiki satu per satu. Jangan mengalah, gampang-mudahan berhasil. Tidak ada kesusksesan tanpa perjuangan.

Gagal jadi blogger