Blogger Jateng

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis (100% Proven)

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis  Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis (100% Proven)

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis (100% Proven) - Bagi yang sering mengedit video, pastinya tidak abnormal dengan aplikasi yang satu ini. Ya, ini beliau Wondershare Filmora, aplikasi edit video yang (mungkin) paling banyak digunakan youtuber pemula tanah air.

Cara menggunakannya pun tidak sesulit yang kau bayangkan, alasannya aplikasi ini sudah didesain sedemikian rupa semoga gampang dipakai. Plus banyak sekali kombinasi fitur yang bisa mensupport penuangan kreativitas dari isi kepalamu ke dalam suatu video.

Sayangnya, Filmora juga mempunyai kelemahan. Misalnya, bagi kau yang mendownload versi gratis biasanya akan menemui watermark di video hasil editan. Hal ini tentu mengusik keindahan dan estetika video. 

Namun damai saja alasannya adalah ada cara menetralisir watermark Filmora. Cara menghilangkannya juga tidak susah alasannya adalah tinggal mengikuti beberapa isyarat saja, yang telah aku siapin. 

Sebelum membicarakan itu, ada beberapa informasi yang akan saya diskusikan, simak saja ulasannya hingga di tamat halaman!

Alasan Menghilangkan Watermark Pada Video

Banyak konten visual video yang mampu kamu mampu di media sosial ataupun Youtube dengan manfaat yang berlainan-beda. Sayangnya di dunia serba digital ini hampir tidak ada tunjangan dan penghargaan konten yang dibentuk oleh sang kreator. 

Inilah yang kesannya membuat sang kreator menyertakan watermark pada setiap video yang sudah dia hasilkan. Tujuannya niscaya supaya video tersebut lebih aman dari pencurian digital. Bagi yang suka edit video, watermark juga menjadi momok yang mengganggu tampilan video.

Pasalnya konten video dengan watermark seringkali menciptakan ilfil yang ngelihat. Plus juga memberi kesan kurang profesional (amatiran bagi si empunya video). 

Pada Filmora versi gratis, video hasil editan akan tersemat watermak Filmora. Ini untuk melindungi hak cipta mereka, karena Wondershare Technology (perusahaan pengembang Filmora), maunya dapat laba dari software yang mereka ciptakan.

Dan mereka hanya memberi versi gratis untuk tujuan (lazimnya ) berguru editing ataupun pengeditan non-komersil.

Makara bila kamu mau menggunakan Filmora dengan hasil editing tanpa watermark, ya mesti bayar.

Dibanding aplikasi software gratis yang lain, aplikasi Filmora tergolong klasifikasi user friendly. Tidak heran jika aplikasi ini banyak dipilih untuk pegiat video di media sosial. 

Di halaman ini kita akan membahas cara menetralisir watermark Filmora paling gampang, simak saja terus. 

Beda Filmora Versi Gratis dan Berbayar Plus Ciri-Cirinya

Sama dengan aplikasi software kebanyakan, Filmora juga mempunyai dua model yang berlainan. Yakni model berbayar atau pro serta model gratis atau free. 

Dari namanya saja sudah terperinci, bagi yang menggunakan versi pro, ada banyak fitur aksesori yang mampu kamu mampu.

Inilah alasan kenapa tak sedikit pengguna Filmora yang update ke model pro. 

Hanya saja tidak sedikit juga yang memakai model gratis karena tidak mau mengeluarkan biaya. 

Lantas bagaimana mengenali ciri-ciri dua versi Filmora yang berlawanan ini? 

  • Bagi yang menggunakan model gratis, lazimnya ada goresan pena Unregistered di serpihan pojok kanan bawah. Ini menerangkan jikalau aplikasi Filmora yang kau gunakan itu masih belum didaftarkan secara resmi atau masih menggunakan versi trial.
  • Selain itu, bagi yang ingin melaksanakan export video, kau juga bakal menerima dialog box yang akan mengajakmu untuk membeli versi fullnya. Ini menerangkan jikalau kamu masih menggunakan model gratis dari Filmora.
  • Ketika mau menyetel hasil export video yang diperlukan, lazimnya kau bakal menyaksikan jikalau video juga diikuti dengan watermark Filmora. Meskipun terkesan sederhana, namun watermark ini cukup mengusik estetika dari video yang dihasilkan.

Itu beda dan ciri-ciri dari Filmora versi gratis dan berbayar. Setiap pengguna aplikasi niscaya menghendaki menikmati aplikasi dengan full version. Meskipun membayar sekalipun, dengan menikmati model berbayar tersebut, kau bisa mendapatkan full fitur yang ditawarkan.

Akhirnya video yang dihasilkan lebih menarik, tenteram dan tentu saja beda dengan versi gratis. Jadi, tak aneh banyak yang menentukan untuk berlangganan. 

Namun, bagi kamu yang ingin menghilangkan watermark tanpa berlangganan juga bisa. Dan jika kau pilih pilihan ini, berarti kau Indonesia banget (hehehe..). Kalau mampu gratis, ngapain harus bayar.

Ingin tahu langkahnya seperti apa? Simak terus saja cara menghilangkan watermark Filmora yang hendak dibahas kali ini. 

Kode Registrasi Filmora Terbaru 2020 Free 

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis  Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis (100% Proven)Supaya mampu menghilangkan watermark pada Filmora, kamu memerlukan arahan pendaftaran yang memang nantinya akan dipakai.  Perlu dikenang, menggunakan aba-aba pendaftaran ini juga ada resikonya. 

Tidak sedikit pengguna Filmora yang harus gagal update alasannya adalah memakai instruksi registrasi. Namun tidak sedikit juga yang sukses dengan baik dikala memakai kode ini. 

Kamu mampu menyesuaikannya saja. Berikut arahan registrasinya:

1. Kode Registrasi Filmora untuk Windows 

Berikut beberapa arahan registrasi Filmora yang bisa digunakan untuk pengguna perangkat PC windows:

Lisensi email  c2941647@drdrb.com

Kode pendaftaran : 10403029CF3644154841651AF141E800


Lisensi email :  c2943297@drdrb.com

Kode pendaftaran :  FB9694298253B5154E70D22B3033808


Lisensi email : c2941690@drdrb.com

Kode registrasi : 510B3C20A9E54E0FF1D2FC28BAD1220E


Lisensi email :  c2942163@drdrb.com

Kode pendaftaran : 35706E040C63EE00E377911BB9A3B301


Lisensi email : c2943267@drdrb.com

Kode registrasi: D772BE0279AFE60AF0E1D2109CA89A19


2. Kode Registrasi Filmora untuk Mac

Selain untuk pengguna Windows, kau yang memakai Mac juga mampu menggunakan instruksi registrasi Filmora. Gunakan kode ini untuk cara menetralisir watermark Filmora yang bakal kamu lakukan. Berikut beberapa kodenya:

Lisensi email:  mojado@gnu.org

Kode pendaftaran : 1C670A76D88EAA0945B8762F4B42B1A

Itu aba-aba-arahan pendaftaran yang nanti akan kita pakai untuk menghilangkan watermark pada Filmora. Sekarang bagaimana caranya? 

Kamu bisa menjajal dan menerapkan cara berikut:


Step By Step Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Gratis dan Permanen 

Sebenarnya untuk menghilangkan watermark pada Filmora itu ada banyak cara. Pastinya semuanya mempunyai keunggulan dan kekurangan bertentangan-beda. 

Di artikel ini kita akan membahas cara menghilangkan watermark di Filmora untuk model modern tanpa bayar sama sekali. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, pastikan koneksi internet telah dimatikan terlebih dahulu di laptop atau PC yang kamu gunakan. Ini menjadi langkah penting karena tanpa menonaktifkan koneksi data, tentu saja proses registrasi akan gagal total dan kesannya watermark pada Filmora tidak bisa dihilangkan.
  2. Setelah memutuskan kalau koneksi internet di perangkat mati, berikutnya kau bisa membuka aplikasi Filmora mirip umumnya. Umumnya kamu akan menerima notifikasi di permulaan jikalau Filmora yang dipakai saat ini ialah Filmora model gratis atau trial. Close saja notifikasi yang mengusik tersebut.
  3. Berikutnya kamu juga bakal eksklusif masuk ke halaman editing video dengan banyak fitur didalamnya. Yang perlu dilaksanakan cuma masuk saja ke Menu kafe di potongan kiri atas. Selanjutnya, klik saja di penggalan Help dan pilih Offline Activation/Activate Filmora 9.
  4. Setelah memilih cuilan tersebut, kamu akan mendapatkan pilihan log in di akun Filmora yang telah kau gunakan sebelumnya. Klik saja di potongan click here jikalau telah mempunyai instruksi registrasi.
  5. Di sajian berikutnya, kau tinggal memasukkan lisensi email dan juga instruksi pendaftaran yang telah diberikan di permulaan. Pastikan untuk mengklik activate di tombol kalau telah akhir.

Cara menetralisir watermark Filmora sangat mudah dan simple bukan ?...

Hanya saja kau harus memastikan kalau cara ini betul-betul berhasil. Caranya kamu tinggal klik saja aplikasi Filmora dan mengedit video seperti biasa. Jika watermark tidak timbul pada video yang kau edit denga Filmora, maka cara yang kamu gunakan berhasil.