Blogger Jateng

Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi + CONTOH

Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi + CONTOH











Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi + CONTOH - Media sosialmu tidak akan tampakmonoton dengan komplemen quotes video. Bagi sebagian orang, menonton video quotes juga lebih menarik dibanding cuma membaca caption atau foto saja. Biasanya ini menjadi pilihan kau yang malas baca.

Banyak yang merasa jikalau melihat video quotes itu lebih mengena. Pakai kata-kata indah yang pastinya diselingi dengan musik yang memotivasi.

Untuk menciptakan video quotes semacam itu, tidak usah belajar mengedit video terlalu dalam, alasannya kamu mampu memakai aplikasi yang tersedia banyak pilihannya di google playstore.

Cara membuat video quotes pakai aplikasi ini juga sungguh gampang dan tidak ribet. Cocok sekali untuk pemula karena sudah ada panduan dan banyak sekali acuan panduan yang mampu kamu manfaatkan sehingga ada rujukan.

Belum lagi aplikasi ini juga sangat melimpah di internet. Kamu mampu memakai aplikasi sesuai keinginan sebab setiap aplikasi tersebut mempunyai fitur, keunggulan dan juga hal menawan lainnya.


Daftar 5 Aplikasi untuk Membuat Video Quotes

Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi + CONTOH

Untuk menciptakan video quotes itu, sama sekali tidak sukar sebab aplikasinya juga sudah ada. Tentu saja setiap aplikasi mempunyai fitur serta cara kerja yang berlawanan-beda.

Kamu tinggal menyesuaikan aplikasi mana yang mau dipakai.

1# InShot

Inshot juga termasuk aplikasi membuat video quotes terbaik yang mampu dipakai. Siapa  sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Pastinya pengguna Android sudah mengenalnya alasannya tergolong aplikasi editing video terbaik yang ada di google playstore.

Makara cara kerjanya, kamu tinggal memasukkan foto yang diinginkan dan menyertakan kata-kata mutiara sesuai harapan. Untuk menghiasvideo, kamu bisa menikmati banyak fitur, misalnya filter, imbas, split video, transisi dan masih banyak yang lain. Sehingga tak heran jika telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Nama Aplikasi

InShot

Android Support

5.0 +

Rating

4.8

Ukuran Aplikasi

47 MB

 

2# Flipagram

Aplikasi lain yang mampu dipakai untuk menciptakan video quotes yaitu Flipagram. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menyertakan video quotes yang telah dibuat dengan lagu sesuai harapan.

Untuk linknya di SINI

Tak cuma itu saja Flipgram juga mempunyai banyak fitur menarik yang mampu memperindah penampilan quotes yang kamu buat sebelumnya. Musiknya juga sudah ada banyak di sini sehingga tidak akan membuatmu kesusahan. Total pengunduh aplikasi ini adalah 50 juta pengguna.

Nama Aplikasi

Flipagram

Android Support

4.1+

Rating

4.6

Ukuran Aplikasi

29 MB

 

3# Youcut

Aplikasi ini bisa menyulap video apa saja sesuai cita-cita, umpamanya untuk cara membuat video quotes yang ingin kau coba. Keunggulan aplikasi ini yaitu cara penggunaan yang simple. Kamu tinggal memasukkan video dan proses editing bisa dikerjakan sesuai harapan.

Fiturnya juga cukup menjanjikan. Kamu bisa menyertakan filter khusus, mengganti kecepatan, menyertakan musik, menyisipkan teks dan aneka macam fitur yang lain. Yang paling menawan yakni fitur transisi yang menciptakan video quotes makin menarik.

Nama Aplikasi

Youcut

Android Support

5.0 +

Rating

4.8

Ukuran Aplikasi

38 MB

Unduhan

50 Juta Pengguna

 

4# Videoshow

Ada satu lagi aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat video quotes. Aplikasi tersebut yaitu Videoshow. Bagi yang suka editing tentu saja tidak gila dengan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini salah satu aplikasi populer yang membuat para penggunanya diuntungkan dengan segala fitur yang ditawarkan.

Videoshow memiliki pengguna cukup melimpah meskipun tidak sebanyak InstaShot. Di mana total pengguna atau total unduhannya ialah 40 juta pengguna dari seluruh dunia. Dengan jumlah tersebut, pastinya tidak mampu dianggap jika aplikasi ini hanya coba-coba.

Fitur yang disediakan sangat melimpah. Kaprikornus, cara membuat video quotes bergerak dengan dukungan aplikasi ini akan tambah menggembirakan. Contoh aplikasi yang disediakan yakni memperbesar dan juga memutar video.

Selain itu kamu juga mampu memotong video yang dikiranya tidak terlalu penting. Bagi yang ingin mencampurkan video dengan foto juga mampu karena sudah ada fiturnya. Kamu mampu menambahkan filter dan effect yang semarak dan sangat menarik dari aplikasi.

Nama Aplikasi

Videoshow

Android Support

4.1 +

Ukuran File

46 Mb

Rating

4.6

Total Unduhan

100 Juta Pengguna Lebih

 

5# Video Quotes

Aplikasi rekomendasi terakhir untuk digunakan membuat video quotes adalah Video Quotes. Aplikasi ini termasuk gres karena baru beberapa tahun di rilis. Meskipun begitu, aplikasi ini termasuk cepat mendapatkan popularitas, alasannya adalah adanya beberapa hidangan fitur yang memanjakan.

Selain itu, yang menciptakan aplikasi ini juga banyak diunduh adalah karena ukuran file yang cukup kecil, hanya sebesar 12 Mb saja. Bandingkan dengan Videoshow (46 Mb), Youcut(36 Mb) ataupun InShot (47 Mb).

Cara kerja aplikasi juga termasuk mudah. Kamu tinggal menulis quotes yang ingin ditampilkan saja. Selain menulis quotes sendiri, kau bisa mengambil quotes dari yang telah disediakan.

Selanjutnya pilih background dan juga ratio yang diharapkan serta pilih animasi bergerak yang mau dipakai. Setelah itu, video quotes bisa sesuai dengan apa yang diperlukan. Fitur yang disediakan sungguh melimpah.

Misalnya fitur untuk menambahkan efek pada video. Fitur yang dipakai untuk menambahkan rasio dan juga animasi serta masih banyak fitur yang lain. Jadi bagi yang jenuh dengan aplikasi editing video yang itu-itu saja, Video Quotes bisa menjadi alternatif terbaik.

Nama Aplikasi

Video Quotes

Total Unduhan

100 Ribu Pengguna

Rating

4.6

Android Support

4.3 +

Ukuran File

12 Mb

 

Contoh Tutorial Cara Membuat Video Quotes Bergerak Pakai Aplikasi InShot

Setelah membahas wacana, aplikasi menciptakan video quotes bergerak di atas, kita akan membicarakan mengenai cara menciptakan video quotes bergerak lewat aplikasi inshot. Kenapa mesti Inshot?

Aplikasi InShot untuk menciptakan video quotes, tersedia untuk Android ataupun iPhone.

Karena aplikasi ini memiliki cara penggunaan yang termasuk gampang dan tidak ribet sama sekali. Cocok sekali untuk para pemula yang memang lagi mencar ilmu membuat video quotes. Bagi yang ingin tau, berikut caranya:

  1. Langkah pertama pastinya kamu mesti membuka aplikasi Inshot yang sudah didownload sebelumnya di Play Store (untuk Android) atau Apps Store (untuk iPhone)
  2. Setelah itu, kau akan menemui 3 opsi menu utama yang ditawarkan di Inshot. Karena ingin menciptakan video quotes, pastinya kamu bisa menentukan video di sajian tadi
  3. Ubah saja ukuran  video dan juga kanvas di serpihan menu kafe yang terletak di pojok kiri. Sesuaikan dengan kebutuhan semoga kamu mampu menerima video quotes yang terbaik
  4. Jangan lupa untuk menambahkan berbagai filter yang sudah ditawarkan di Inshot agar tampilan video quotes yang dibentuk makin  menarik dan beda dengan yang yang lain. Kamu mampu memilih filter natural semoga kesudahannya lebih alami
  5. Selanjutnya klik saja Adjust dan pilih denah dan jangan lupa memindah nomor 3 sampai full. Dengan opsi sketsa ini, performa video mampu gelap dan terlihat lebih hidup
  6. Geser saja ke kanan dan kau mampu menemui banyak kafetaria adjust dan juga contrast
  7. Bagi yang ingin mengubah kecerahan video juga mampu dengan menentukan fitur kecerahan di kafe paling bawah
  8. Jangan lupa masukkan quotes untuk video yang hendak dibentuk
  9. Gunakan opsi warna untuk mengubah tulisan quotes
  10. Selesai, beginilah cara menciptakan video quotes memakai Inshot. 

Jika masih bingung dengan bimbingan di atas, kamu bisa lihat bimbingan model videonya berikut ini...

Setiap orang memang memiliki daya inovatif yang bertentangan. Tidak heran bila hasil video quotes yang dibuat juga bertentangan-beda untuk setiap pengguna.

Makara, gunakan aplikasi ini sebaik mungkin untuk membuat video quotes yang terbaik. Jangan lupa untuk menambahkan fitur-fitur pemanis mirip effect dan juga animasi biar quotes terlihat lebih hidup. Dengan memakai beberapa aplikasi di atas, dijamin video quotesmu akan jadi lebih keren.