Blogger Jateng

Download Tema Whatsapp iPhone (Versi Ter-Update)

Kamu bisa download tema Whatsapp iPhone jika ingin membuat Whatsapp Download Tema Whatsapp iPhone (Versi Ter-Update)
Kamu mampu download tema Whatsapp iPhone bila ingin membuat Whatsapp-mu mempunyai penampilan fresh khas iPhone. 
Kita tahu, bahwa tidak siapa saja mampu berbelanja iPhone, namun dengan memakai Whatsapp adaptasi ini kau mampu merasakan bagaimana sensasi memakai Whatsapp milik iPhone. Pastinya pilihan tema-nya tidak menjemukan dan menyampaikan kesan yang glamor.
Seperti yang telah kau tahu, menerapkan tema Whatsapp iPhone tidak mungkin dilaksanakan bila kau masih memakai Whatsapp Android yang original. 
Solusinya adalah dengan menggunakan Whatsapp penyesuaian yang dikembangkan oleh developer tidak resmi. Selain bisa mengganti tema iOS, kamu juga mampu menikmati hidangan fitur berkhasiat yang lain. 

Apa Itu Tema Whatsapp iPhone Untuk Android ?

Tema Whatsapp iPhone untuk Android yaitu aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mempunyai performa yang sama dengan Whatsapp iOS. 
Melalui aplikasi pembiasaan tersebut, kini pengguna Android berkesempatan mempunyai Whatsapp dengan performa khas iPhone gratis tanpa harus membeli iPhone-nya.
Selain mampu menikmati Whatsapp iOS, pengguna juga mendapatkan fitur lainnya yang lebih lengkap ketimbang Whatsapp original. 
Fitur-fitur tersebut mencakup opsi font yang melimpah, hide status, mengubah ikon, standby status dan masih banyak lagi. Fitur tersebut pastinya mustahil kau dapatkan jika menggunakan Whatsapp resmi.

Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

Penjelasan Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

Tema Whatsapp iPhone yakni aplikasi Whatsapp penyesuaian untuk Android yang memperlihatkan performa/tema Whatsapp khas iPhone. 
Meskipun ilegal dan tidak resmi, Whatsapp modifikasi ini tetap berfungsi layaknya Whatsapp original seperti kirim pesan teks/audio dan melakukan panggilan biasa/video.

Perbedaan Aplikasi Versi Clone dan Unclone

1. Aplikasi Versi Clone

Whatsapp tema iOS memiliki dua model, yaitu model clone dan unclone, yang mana bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. 
Apabila kamu mengunduh versi clone, maka kamu bisa memakai dua akun dalam satu HP, yang satu akun di Whatsapp resmi dan satunya lagi di Whatsapp tema iOS. Dua aplikasi Whatsapp bertentangan jenis bisa disandingkan dalam satu perangkat tanpa crash.

2. Aplikasi Versi Unclone

Berbeda dengan model clone, Whatsapp tema iOS versi unclone akan menggantikan Whatsapp original sehingga pengguna cuma bisa mempunyai satu akun dalam satu perangkat. 
Jika kau pilih menggunakan Whatsapp tema iOS, ada baiknya kamu mencadangkan terlebih dahulu chat dari Whatsapp original semoga bisa di-restore kembali saat menggunakan model pembiasaan.

Fitur-Fitur Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

1. Tema iPhone XI

Fitur utama yang mampu kamu peroleh dengan menggunakan aplikasi Whatsapp mod ini yakni Whatsapp dengan tampilan iPhone XI. Sangat menakjubkan bukan? 
Jadi kau tidak perlu keluar banyak uang kalau ingin mencicipi sensasi mengunakan Whatsapp iPhone. Ya meski hanya dalam aplikasi Whatsapp, setidaknya hal ini bisa membunuh rasa penasaranmu.

2. Hide Status Whatsapp (Di Semua Kontak)

Tidak cuma memberikan tema iOS, Whatsapp penyesuaian ini juga memperlihatkan fitur dimana pengguna bisa menyembunyikan status mereka. 
Fitur ini memang telah ada di Whatsapp resmi, tetapi hanya mampu menyembunyikan status dari beberepa kontak saja. Jika memakai Whatsapp tema iPhone ini, kau mampu menyembunyikan status dari semua kontakmu.

3. Anti Banned/ Anti Blokir

Whatsapp tema iPhone model modern juga telah memiliki fitur anti ban yang bisa membatasi developer resmi memblokir akunmu. 
Meskipun masih ada sedikit risiko, namun telah diminimalisir sedemikian rupa sehingga aman untuk digunakan. Sekarang kamu tidak butuhtakut kehilangan akun Whatsapp-mu.

4. Opsi Font Melimpah dan Desain Ikon Berbeda

Whatsapp tema iPhone juga lebih mempesona sebab memiliki opsi bebagai gaya goresan pena/font yang melimpah. 
Jadi kau mampu gonta-ganti font yang mampu membuat kegiatan chatting menggembirakan. Selain itu, beberapa ikon dalam Whatsapp adaptasi ini juga berlawanan dibandingkan dengan model original, contohnya saja ikon recording, pengetikan dan input teks.

Informasi Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone & Link Downloadnya

Kamu bisa download tema Whatsapp iPhone jika ingin membuat Whatsapp Download Tema Whatsapp iPhone (Versi Ter-Update)
  • Nama Aplikasi    Tema Whatsapp iPhone
  • Ukuran                35.71 MB
  • Versi                    7.81
  • Harga                  Gratis

Link download model clone https://www.carageo.com/2Vo/RCYOWA_7.81_IOS_clone_IK.apk
Link download versi unclone https://www.carageo.com/2Vp/RCYOWA_7.81_IOS_unclone_IK.apk Link download tema iPhone https://www.carageo.com/2Vn/RC-THEME_IOS_12.1_IK.zip 

Cara Download dan Pasang Tema Whatsapp iPhone di HP Android

  • Pertama download model Whatsapp yang kau kehendaki beserta tema iPhone-nya melalui link yang kami cantumkan di atas
  • Selanjutnya buka “Settings” kemudian “Security” dan pilih “Unknown source” untuk perizinan pemasangan aplikasi tidak resmi
  • Setelah unduhan selesai, install file APK 
  • Selanjutnya ekstrak tema iPhone dan pindahkan ke folder Android > Data > com.whatsapp
  • Sekarang buka Whatsapp tema iPhone, daftarkan nomer, lakukan verifikasi, restore chat (bila ada)
  • Untuk mengubah tema menjadi iOS, klik hidangan titik tiga lalu pilih “YoMods” lalu pilih “YoThemes”
  • Sekarang cari tema iPhone yang kau ekstrak tadi
  • Selesai
Download Aplikasi Mod WA yang lain : yowa latestmodapk
Solusi mudah nan murah memakai Whatsapp iPhone adalah dengan download tema Whatsapp iPhone. 
Ya, lewat aplikasi pembiasaan tersebut, kau bisa merasakan sensasi menggunakan Whatsapp di iOS tanpa berbelanja iPhone. Selain memberikan tema iPhone yang keren, aplikasi ini juga mempunyai fitur mempesona lain semisal font yang banyak, fitur hide status, standby status dan masih banyak lagi.