Blogger Jateng

Try Out Online UTBK/UAS Geografi 2022 Gratis

Try Out Gratis UTBK Soshum Geografi
Halo sahabat-teman sekalian, UTBK udah beberapa ahad lagi nih dan kamu tentunya udah deg-degan kan?. Tapi jangan cemas ya, yang penting terus bersungguh-sungguh berguru dan banyak ngerjain tryout.
Salah satu cara untuk bisa menguasai dan menaklukan soal UTBK ialah dengan banyak latihan soal try out. Kali ini saya akan berikan pola tryout mapel soshum Geografi nih. Soal saya buat sendiri dengan tolok ukur soal-soal tahun kemudian.

Saya akan bagikan acuan try out UTBK Geografi yang mampu kamu terusan gratis dari laptop atau handphone kamu. Yang penting kau punya koneksi internet yang baik dan stabil ya. Skor akan muncul di final sesi selaku bahan refleksi kalian.

Pembuatan try out online ini menggunakan aplikasi iSpring 9 dan dimodifikasi sehingga bisa dijalankan secara online. Nantinya akan ada try out lainnya untuk memperbesar pengertian bahan geografi kamu.
Jangan lupa untuk like, share blog ILMUGURU untuk update terus materi dan try out gratis dari saya. Semoga mendapatkan nilai terbaik di UTBK nanti. Link Try Out silakan cek di bawah. Jangan lupa baca petunjuknya dulu. Soal berisikan Pilihan Ganda 50 butir. Jangan lupa share ke sahabat-teman ya!

Ingat Syarat Ketentuan!
1. Koneksi internet
2. Bisa dibuka di android, tablet dan laptop 
3. Browser: lebih baik chrome 
4. Kalau buka di android agak loading, ditunggu aj. Masih pengembangan, belum begitu cepat 
5. Setelah akhir, bila mau mengulang lagi. Refresh dulu history penelusuran di browsernya.
LINK SOAL CEK DI BAWAH, TINGGAL DI KLIK
👇👇👇 ⏩⏩TRY OUT GEOGRAFI A⏪⏪

👇👇👇
⏩⏩TRY OUT GEOGRAFI B (DALAM PERBAIKAN)⏪⏪