Blogger Jateng

Blogger Majalengka Sarana Promosi Daerah

Menjadi seorang blogger di jaman now mampu menjadi profesi prospektif apalagi bagi yang punya passion menulis. 

Media sosial berkembang pesat dan banyak sekali profesi gres bermunculan via dunia maya. Apa sih yang diingnkan seorang blogger?. Terkenal? Trafik?. Adsense? atau yang lain?.

Pastinya semua blogger punya sasaran tertentu dan ingin menghasilkan uang dari blog tersebut. Namun tidak semudah itu menjajal menerima pundi-pundi duit dari ngeblog. Perlu konsistensi dan passion dalam menaggapai semua itu.

Saya sendiri sekarang tinggal di Majalengka namun selaku perantauan saya melakukan pekerjaan di ibukota. Saat aku pulang ke rumah di Majalengka, ada beberapa fakta menawan dan ini terkait blogger itu sendiri. 

Terus jelas aku masih belum tahu wacana blogger-blogger dari Majalengka. Saya yakin niscaya udah banyak mastah-mastah blogger di Majalengka.

Dengan adanya tol Cipali, Bandara Kertajati dan beberapa proyek penataan tempat wisata dan pedestrian di Majalengka maka kota kecil ini diprediksi akan cepat menjelma suatu sentra perkembangan baru.

Disinilah peran blogger akan sungguh diperlukan sebagai media penawaran spesial daerah. Sinergi blogger dengan daerah akan membuatkan penawaran spesial dan menawan banyak orang datang ke kota. Datangnya orang maka akan berbagi level transaksi ekonomi dari rekreasi, kuliner dan yang lain.

Menulis adalah seni dan lewat aktivitas ini, kita bisa tolong-menolong membangun daerah. Tulislah apa yang unik dari daerahmu entah itu kenampakan alam, kota, pedestrian, masakan atau yang lain. Semakin banyak kata kunci di google maka pastinya trafik akan makin meningkat.

Pemerintah wilayah juga perlu aktif merangkul para blogger-blogger untuk menjadi kawan bersama dalam merealisasikan program kerja wilayah sehingga kabupaten mampu maju dan sejahtera. Yuk ngeblog!
Lembah Panyaweuyan