Blogger Jateng

Promo Kursus Ngaji Skill Academy Cuma 69.000 Rupiah!

Halo sobat-teman sekalian yang dirahmati Allah SWT dimanapun berada. Apakah hari ini anda telah meluangkan diri untuk membaca ayat cinta Allah SWT?. Ayat cinta itu apa?. Tidak lain adalah ayat Al Quran yang ialah tanda cinta kasih Allah terhadap manusia supaya selalu hidup di jalan yang benar.

Barang siapa yang membaca Alquran satu karakter saja maka Allah akan memberikan pahala besar, apalagi bila kita membaca ayat Alquran satu lembar, satu juz, dua juz atau tiga juz setiap hari. Tentu keberkahan akan senantiasa Allah curahkan ke dalam kehidupan sehari-hari kita.


Apakah anda masih mengalami kesulitan dalam membaca Al Alquran?. Jika masih kesulitan maka telah saatnya anda berguru di Skill Academy. Kursus Online Skill Academy ialah suatu platform belajar berbasis online yag merupakan pengembangan dari Ruangguru selaku platform bimbel terbaik dan terbesar di Indonesia saat ini.


Makara buat kamu-kamu yang mempunyai keseharian yang super sibuk dan tidak sempat untuk les baca Alquran maka Skill Academy adalah solusinya. Kursus online baca Alquran di Skill Academy sungguh simpel dan fleksibel.

Promo Kursus Ngaji Alquran Skill Academy
Belajar Mengaji di Skill Academy berisikan 23 video yang isinya lengkap banget pokonya ialah:
1.    Sejarah Al Quran
Al Alquran turun ke Bumi lewat perantara Jibril yang diwahyukan terhadap Nabi Muhammad SAW. Di kursus online Skill Academy anda akan mendapatkan sejarah lengkap turunnya Al Alquran sehingga anda tidak buta sejarah Quran.
2.    Hukum Bacaan Al Quran
Hukum-hukum bacaan Quran mirip idhar, idgom, ikhfa, mad, lam alif dan lainnya akan dibahas lengkap di sesi kursus ini.
3.    Teknik Menghapal dan Memperindah Bacaan Al Alquran
Anda akan dibekali teknik menghapal dan memperindah bacaan Alquran sehingga sebuah dikala akan menjadi Qori handal dan bersuara merdu.


Apakah nanti saya bisa berguru Alquran bertahap?. 

Tenang saja alasannya berguru ngaji di Skill Academy akan dibimbing dari awal mula mengenal huruf-aksara hijaiyah serta tanda bacanya apalagi dulu. Setelah itu baru akan dimbimbing untuk mengetahui aturan-hukum dasar bacaan Al Alquran hingga memperindah bacaan Al Alquran mirip halnya Qori Alquran ternama.

Profil Pengajar Quran
Di kelas mencar ilmu ngaji Skill Academy, anda akan dibimbing oleh Ustad Rio Sastra Hardiansyah yang merupakan pengajar Al Alquran diYISC Al-Azhar sejak tahun 2010.


Apakah saya cuma menerima video berguru saja?.
Selain mendapatkan video mencar ilmu Quran, anda juga akan menerima modul mencar ilmu dalam bentuk pdf yang bisa anda download. Jadi mencar ilmu online ngaji di Skill Academy mendapatkan video belajar plus modul belajarnya. Berikut rincian topik kursus mengaji di Skill Academy.

Topik mencar ilmu ngaji di Skill Academy
Untuk menguji tingkat kesuksesan anda, di tamat sesi akan ada exam atau cobaan untuk menyaksikan kesanggupan anda sehabis menyelesaikan kursus online di Skill Academy. Jangan cemas sebab sesudah melaksanakan soal akan ada pembahasan jawabannya.
Alur berguru ngaji di Skill Academy
Berapa sih biaya kursus ngaji di Skill Academy?
Di bulan November ini, Skill Academy mengadakan flash sale yang pastinya jauh lebih hemat biaya dibandingkan pelatihan offline yang Cuma bisa diakses satu kali. Berikut ini promo flash sale Skill Academy di bulan November.
1.    Promo potongan harga up to 65% tanpa instruksi pecahan harga di situs web maupun Playstore selama November.
2.    Promo potongan harga 20% dengan memakai aba-aba potongan harga JADIHEBAT selama November.
3.    Promo free access Kompas Digital selama 3 bulan (selama persediaan ada).
4.    Mendapatkan voucher diskon sepatu Gino Mariani Rp. 300.000 dengan sekurang-kurangnyapembelian Rp. 1.000.000 (selama persediaan masih ada)


Bagaimana cara pembayaran kursus ngaji di Skill Academy?
Ada banyak opsi cara bayar yang dapat anda kerjakan adalah via transfer, gopay atau di minimarket pun bisa. Makara tidak usah cemas mengalami kesusahan dalam pembayaran.
Pilihan cara bayar kursus online Skill Academy
Apa keunggulan Skill Academy dibanding kursus online lain?
Ada banyak keunggulan yang mampu anda dapatkan jikalau gabung di Skill Academy diantaranya:
1.    Materi bisa diakses selamanya
Jadi sekali bayar maka anda mampu mengakses bahan mencar ilmu selamanya tanpa ada batas-batas waktu. Makara dijamin tidak akan rugi kalau ikut kursus online di Skill Academy.
2.    Belajar dari instruktur terbaik
Guru atau pelatih di Skill Academya yaitu profesional jago di bidangnya masing-masing, jadi anda dijamin akan menerima layanan terbaik.
3.    Sertifikat untuk tiap kelas
Setelah anda menguasai bahan berguru maka Skill Academy akan memperlihatkan akta tanda anda sudah berhasil menyelesaikan acara kursus onlie Skill Academy. Jadi tidak ada bedanya dengan kursus offline bukan?



Sertifikat kursus di Skill Academy

Gimana?. Praktis dan praktis bukan belajar ngaji di Skill Academy. Kini tidak ada lagi kendala untuk berguru Quran kapanpun dan dimanapun. Gabung Skill Academy kini juga dan rasakan jutaan manfaatnya.