Blogger Jateng

Ternyata Apply Visa China Bisa Di 4 Tempat Ini + Bisa Diwakilin

Ternyata, Apply Visa China Bisa Di 4 Tempat Ini & Bisa Diwakilkan - Kedudukan China yang kini ini menjadi raksasa ekonomi gres (terbesar kedua di dunia), membuatkan arus kunjungan warga negara lain ke sana.


Kedudukan China yang sekarang ini menjadi raksasa ekonomi baru  Ternyata Apply Visa China Bisa Di 4 Tempat Ini + Bisa Diwakilin
Tentu yang utama ialah dalam masalah bisnis. Tapi selain itu, banyak juga yang ke China dengan motif kunjungan wisata, pengobatan dan pendidikan. Tak terkecuali kunjungan dari warga negara kita, Indonesia.

Melihat kenyataan ini, pemerintah China mengikuti gosip terkini global dalam hal pengurusan visa. Yaitu, pengurusan visa China diserahkan ke agency khusus yang ditunjuk secara resmi selaku perwakilan Kedutaan Besar China.

Agency resmi yang ditunjuk oleh pemerintah China selaku perwakilan Kedutaan Besar dan Konsulat Jenderal China untuk mengorganisir persoalan visa kemudian diberi nama China Visa Application Service Center (CVASC). Agency ini tidak hanya berada di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.

Selanjutnya, orang-orang sering menyebut China Visa Application Service Center (CVASC) ini dengan China Visa Center. Mungkin supaya lebih ringkas saja, lebih gampang dan cepat diucapkan. Toh maksudnya sama, intinya "Tempat permintaan pembuatan visa China".

Kaprikornus buat kamu yang hendak membuatvisa China, tidak usah tiba ke Kedubes atau Konsulat Jenderal China ya... Tapi cukup ke China Visa Center ini.

Asyiknya, di Indonesia, Pemerintah China menyediakan China Visa Center bukan hanya di Jakarta saja. Tetapi plus 3 China Visa Center di kota yang lain.


Apply Visa China, Ini 4 Lokasi China Visa Center

CVASC Jakarta

China Visa Center Jakarta berada di gedung The East Building, Unit 6, Lantai 2. Jl, DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E 3.2 No.1 Jakarta Selatan 12950.


CVASC Medan

Buat kau yang di kawasan Sumatra, mampu membuat visa China di China Visa Center Medan.

Alamatnya di Komplek Ruko Royal Residence, Jl. Palang Merah No.12, A U R, Kec. Medan Maimun, Medan - Sumatera Utara 20151.



CVASC Surabaya

Untuk Surabaya, China Visa Center berada di SPAZIO – 502, Komplek Graha Festival, Kav. No.3, Jl. Mayjen Yono Soewoyo Graha Famili.


CVASC Denpasar Bali

China Visa Center Denpasar berada di Grand Palace Hotel, Jl. Bypass Ngurah Rai No. 165.


Jam Layanan Permohonan Visa China

Untuk pengajuan visa China, China Visa Center melayani kamu 5 hari kerja, dari Senin - Jum'at.

Untuk jam layanan :
  • Pukul 09.00 - 15.00 : Layanan pengajuan ajakan visa China (pengumpulan semua dokumen kriteria).
  • Pukul 09.00 - 16.00 : Untuk pembayaran dan pengambilan visa.

Proses tunggu visa China bermacam-macam. Mulai dari 2 sampai 4 hari kerja tergantung dari service yang kamu pilih (pastinya ongkos juga berlainan).

Untuk detailnya bisa kamu cek berikut :
Kedudukan China yang sekarang ini menjadi raksasa ekonomi baru  Ternyata Apply Visa China Bisa Di 4 Tempat Ini + Bisa Diwakilin

Serunya lagi, untuk apply visa China ini bisa diwakilkan !

Jadi kamu yang mungkin sibuk atau lokasi jauh dari China Visa Center, misal lokasi kamu di Semarang.

Daripada jauh-jauh sendiri tiba dari Semarang ke Surabaya atau ke Jakarta, mendingan nitip pengerjaan Visa China melalui biro jasa atau travel agent.
Karena berlainan dengan lazimnya negara-negara di dunia (khususnya Amerika, Eropa dan Australia) yang mengharuskan kau datang untuk interview. Pengajuan permintaan visa China yang dibutuhkan hanya menyiapkan semua dokumen kriteria.

Baca Juga:
Visa China: Syarat, Cara Buat dan Biayanya
Contoh Cara Isi Formulir Visa China
Selanjutnya untuk apply visa China (pengumpulan dokumen persyaratan ke Visa Center) dan pengambilannya bisa diwakilkan.