Blogger Jateng

Ciri Ciri Dan Cara Membedakan Headset Samsung Orisinil Dan Palsu.

Cara membedakan earphone original dan KW.


IME android -  Cara membedakan headset samsung yangg orisinil dan yangg palsu kali ini akan menjadi pembahasan di ime android. Headset kw memang mempunyai harga yangg relatif lebih murah bahkan jauh lebih murah akan tetapi bunyi yangg di hasilkan tentu berbeda. Tidak problem jikalau kita memang berniat membeli earphone yangg KW dengan standart harga yangg kw pula tetapi permasalahanya ialah jikalau kita berniat membeli earphone samsung yangg orisinil justru di berikan barang palsu dan dengan standart harga orisinil juga!!!
Artikel ini akan di dampingi gambar headset samsung ori dan fake semoga gampang di pahami pembaca dalam membedakan dari keduanya. 

Ulah pedagang pembangkang kadang memanfaatkan kita yangg belum mengetahui, namun jikalau kita sanggup mengenali ciri ciri headset yangg orisinil pastinya tidak akan gampang tertipu. Selain kualitasnya lebih rendah dari produk original 

Ciri-ciri Headset Samsung Original

Di lihat secara visual untuk cara membedakan bagi kita mungkin sedikit sulit, pasalnya dari keduanya tampak sempurna. Tetapi yangg yangg terang jikalau kita bicara kualitas terang jauh antara kualitas earphone orisinil dan yangg plasu. Jika bunyi headset ori mempunyai bas yangg padat dan adem serta komposisi bunyi yangg di hasilkan lebih seimbang. 

Sedangkan pada bunyi headset yangg palsu mempunyai bass yangg garang / tidak adem di indera pendengaran dengan komposisi bunyi yangg tidak beraturan apalah, mungkin bagi anda yangg jarang menikmati lagu melalui earphone mungkin akan terdengar biasa saja tetapi biasanya untuk headset yangg palsu jikalau untuk memutar bunyi dengan volume penuh maka suaranya pecah. 
Cara membedakan earphone original dan KW Ciri ciri dan cara membedakan headset samsung orisinil dan palsu.

Mari kita lihat cara membedakan yangg pertama sanggup anda lihat perbedaanya pada potongan jack, memang pada keduanya memakai tipe jack 3.5mm, namun sanggup anda lihat perbedaanya. Pada pangkal headset palsu terdapat steping namun pada headset palsu tidak ada. 

Pada potongan kabel headset original terdapat 2 kabel yangg satunya lebih panjang dan pada kabel yangg lebih pendek terdapat chip kontrol tersemat microphone. Terdapat tombol control yangg sanggup kita gunakan melaksanakan play, stop juga sanggup melaksanakan dobel klik dengan cepat luntuk melaksanakan jump lis musik berikutnya atau sanggup juga di gunakan untuk mendapatkan panggilan telepon atau mengahiri panggilan


Meskipun dengan mempunyai model yangg memakai 3 tombol yangg dua diantaranya sebagai tombol volume untuk produk tiruan mempunyai desian yangg kurang rapih, secara visual anda sanggup membedakanya. 

Meskipun dari sisi harga dari kedua earphone tersebut terpaut selisih yangg tidak mengecewakan jauh  untuk harga earphone yangg KW relatif lebih murah di banding yangg asli. Tetapi lagi lagi duit gak bohong pasalnya produk yangg ori terang memperlihatkan kualitas yangg baik, awet, nyaman di gunakan bunyi yangg di hasilkan juga bagus. Dalam hal ini tidak ada paksaan apapun bagi anda yangg mau memakai produk palsu namun artikel ini di buat supaya anda lebih waspada dalam membeli produk sebab di hawatirkan oknum yangg pembangkang memanfaatkan hal tersebut. 

Baca:
Ciri Ciri baterai samsung original


Cara gampang membedakan Headset Samsung Asli Dan palsu. 


Tidaklah sulit untuk sanggup membedakan headset samsung orisinil dan KW hanya memerlukan ketelitian dengan beberpa tanda antara ori dan yangg fake.
Seperti pada samsung original terdapat goresan pena FM, BJ dan vietnam tetapu hal ini mungkin saja berbeda sebab hal tersebut mengidentifikasikan bahwa produk tersebut di buat /produksi vietnam ini berlaku untuk yangg model mempunyai satu tombol. Anda sanggup lihat ibarat gambar di bawah ini dimana pada headset yangg KW tidak mempunyai tanda apapun, atau polos. 
Cara membedakan earphone original dan KW Ciri ciri dan cara membedakan headset samsung orisinil dan palsu.

Namun pada tipe earphone yangg berbeda yangg mempunyai 2 tombol goresan pena tersebut terdapat pada sambungan diantara kabel, goresan pena tersebut sanggup anda lihat ibarat gambar dibawah. 

Cara membedakan earphone original dan KW Ciri ciri dan cara membedakan headset samsung orisinil dan palsu.

Sedangkan makna goresan pena FM membuktikan bahwa headset tersebut sanggup dipakai untuk antena radio. Selain itu sanggup anda perhatikan lagi pada potongan earphone /headeset terseub terdapat logo samsung dimana terdapat perbedaan antara yangg orisinil dan yangg palsu ibarat gambar di bawah
Cara membedakan earphone original dan KW Ciri ciri dan cara membedakan headset samsung orisinil dan palsu.
Pada potongan logo samsung original mempunyai logo yangg rapih, terlihat anggun dan dengan warna yangg tajam. 
Cara membedakan earphone original dan KW Ciri ciri dan cara membedakan headset samsung orisinil dan palsu.

Cara membedakan yangg berikutnya anda sanggup melihat pada potongan speaker headset dimana untuk produk original mempunyai warna yangg gelap /hitam sedangkan untuk yangg KW mempunyai warna cerah atau putih. 
Namun jikalau anda merasa kesulitan untuk mengenali ciri-cirinya maka amda sanggup mengeyesnya by fungsi. Maka jikalau di bandingkan dkualitas bunyi dari keduanya akan menunjukan hal berbeda. 


Tips membeli earphone samsung original. 


Jika anda mempunyai niat membeli headset samsung yangg orisinil maka sayya beri tips sederhana yangg sanggup menekan anda terhindar membeli barang palsu, berikut tips sederhananya yangg sanggup anda terapkan. 

  • Seller terpercaya kesayyangan anda, jikalau anda berniat membeli secara online di marketplace sebaiknya anda mempelajari terlebih dulu testimoni dari pembeli sebelumnya, lihat rating seller. 
  • Pahami ihwal produk orisinil dan yangg palsu sebagai pola dasar pengetahuan anda ihwal headset. 
  • Beli produk bekas bawaan produk, jikalau memungkinkan ada penjual yangg akan menjual headset paket pembelian dari hp samsung maka anda sanggup membeli headset paket pack tersebut yangg sudah niscaya original. 
  • Beli di grai atau samsung shop resmi lebih sanggup di percaya dan lebih meyakinkan. 


Penutup :
Sekian artikel kali ini yangg membahas cara membedakan earphone orisinil dan palsu pada hp samsung.