Blogger Jateng

Cara Unggah Id Fb, Konfirmasi Identitas Facebook Saya

Tentang cara Up ID Akun FB - My Personal Akun was disabled, pernahkah kau menjumpai kalimat mirip itu pada dikala masuk ke akun Facebook? itu berarti kau diminta untuk mengkonfirmasi identitas supaya Akun FB kau sanggup kembali dibuka.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan Akun Facebook Kamu dononaktifkan oleh pihak Fb, tanpa pemberitahuan sebelumnya bahwa akun Facebook kau akan dinonaktifkan. Mau tau apa saja yang menciptakan Akun Facebook kau tidak sanggup dibuka? oke.

Penyebab Akun Facebook dinonaktifkan

1. Menggunakan Nama Palsu
Facebook sangat melarang penggunanya memakai Nama palsu atau memakai Profil palsu, sehingga akun yang melanggar ketentuan akan dibanned oleh pihak FB

2. Berpura-pura menjadi orang lain
Membuat Akun Facebook yang ibarat Akun FB orang lain merupakan larangan atau melanggar Standar Komunitas Facebook, maka jikalau ada akun yang seakan-akan menyamar menjadi orang lain tentunya akan dinonaktifkan.

3. Memposting konten yang melanggar ketentuan Facebook
Yaitu jikalau memposting konten dewasa, unsur kekerasan, kriminal atau sejenisnya ini termasuk tidak mematuhi ketentuan Facebook dan karenanya akun Kamu akan dinonaktifkan atau sanggup jadi hanya dinonaktifkan sementara/Checkpoint.

4. Berkomentar tidak baik dipostingan
Mengomentari postingan orang lain dengan komentar yang mengandung tujuan pelecehan, periklanan, promosi, ujaran kebencian, info bohong dan hal tidak baiknya akan menciptakan akun facebook kau dinonaktifkan.

Bagaimana cara mengaktifkan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak FB?

Jika dikala kau Login/masuk ke FB tapi tidak sanggup masuk atau mirip gambar dibawah ini, berarti benar sekali akun fb kau dinonaktifkan oleh pihak Facebook, dan yang harus kau lakukan ialah mengajukan banding.

 pernahkah kau menjumpai kalimat mirip itu pada dikala masuk ke akun Facebook Cara Unggah ID FB, Konfirmasi Identitas Facebook Saya


Cara mengajukan banding akun Facebook yang dinonaktifkan

1. Masuk ke Link >> https://web.facebook.com/help/contact/260749603972907

 pernahkah kau menjumpai kalimat mirip itu pada dikala masuk ke akun Facebook Cara Unggah ID FB, Konfirmasi Identitas Facebook Saya


2. Cara pengisiannya:
Alamat email atau nomor telepon : masukan alamat email atau nomor Hp yang terhubung dengan akun FB yang dinonaktifkan
Nama lengkap : Isi dengan nama lengkap sama persis dengan akun yang dinonaktifkan
Kartu Identitas : Maksudnya ialah Foto Kartu identitas mirip KTP, SIM atau kartu tanda pengenal lainnya sanggup juga memakai Ijazah. saya sarankan ukuran file lebih dari 2 MB alasannya ialah jikalau foto ID buran maka akan ditolak.

3. Kirim

Jika kau sudah melaksanakan cara Up ID akun fb yang dinonaktifkan memakai langkah diatas, tunggu sekitar 24 jam atau lebih lalu cek Email atau cek pribadi dengan cara Login FB mirip biasa.

Akhir kata

Itulah cara mengaktifkan akun FB yang dinonaktifkan supaya sanggup kembali dibuka. Tutorial UP ID diatas juga merupakan langkah-langkah menciptakan Akun FB ber ID, dan jikalau akun yang kau UP ID tersebut berhasil maka akun kau juga termasuk akun FB ber ID.

Kelebihan Akun FB ber ID

  • Tidak gampang dinonaktifkan lagi
  • Anti sesi hilang
  • Anti report, sanggup dilaporkan tapi susah hangus
  • Anti spam
  • Tahan banting ( akun fb tuhan )
Selebihnya cek postingan lain di Blog ini, sekian tq.