Blogger Jateng

Update Alur Pendaftaran SBMPTN SNMPTN 2019

Halo sahabat-teman sekalian, gimana nih penghujung tahun 2018 makin akrab saja dan tentu saja siswa/i telah mempersiapkan diri untuk menghadapi program penting ialah Ujian Akhir Semester, Ujian Nasional dan SNMPTN/SBMPTN 2019. Lalu bagaimana alur registrasi seleksi akademi tinggi negeri tahun 2019?. Memang ada beberapa perbedaan dari tahun sebelumnya. Ada beberapa landasan diberlakukannya peraturan baru dalam seleksi masuk PTN tahun 2019 diantaranya:

1. Peningkatan kualitas proses seleksi penerimaan mahasiswa gres di Perguruan Tinggi telah menjadi keperluan dan kebijakan nasional.
2. Diperlukan satu sistem tes berstandar nasional dalam kesatuan metode pendidikan nasional untuk masuk perguruan tinggi tinggi.
3. Diperlukan pengembangan model dan proses seleksi kandidat mahasiswa baru masuk Perguruan Tinggi sesuai dengan pertumbuhan teknologi, informasi dan kurun digitalisasi serta tuntutan penduduk .
4. Diperlukan versi tes dan seleksi kandidat mahasiswa baru yang mengacu pada prinsip adil, transparan, fleksibel, efisien dan akuntabel.
5. Diperlukan instrumen andal yang mampu mengukur kesempatandan kompetensi akademik peserta.
6. Diperlukan institusi yang bisa memfasilitasi pelaksanaan tes secara berkelanjutan.
Quipper hadirkan trik super menjawab soal UN dan SBMPTN
Dengan dasar itulah Kemenristekdikti membentuk Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau (LTMPT). Sebelum lanjut wacana alur pendaftaran SNMPTN/SBMPTN 2019, aku berikan info perihal bimbel intensif SBMPTN yang mampu dikerjakan di rumah saja tanpa mesti kemana-mana ialah Quipper Video. Biaya nya ekonomis dan sungguh fleksibel mampu digunakan via android dan laptop. Masih ada promo paket selesai tahun ini. Kode bagian harga Quipper Video ada di mr Agnas, chat WA aku di bawah ini.
i sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi agenda penting yaitu Ujian Akhir Semester Update Alur Pendaftaran SBMPTN SNMPTN 2019
Nah gimana, sebelum terlambat mendingan daftar kini juga semoga persiapan kau semakin top markotop. Sudah lebih dari 1 juta siswa gabung Quipper untuk siapin diri bertandingdi UN dan SBMPTN tahun depan. Oke berikut ini alur lengkap registrasi SBMPTN dan SNMPTN 2019.