Blogger Jateng

Perbedaan Quipper Video dengan Ruangguru

Halo teman-sahabat, bagaimana kabarnya hari ini ini? Semoga sehat senantiasa dan senantiasa produktif. 

Oke pribadi saja nih kali ini saya akan sedikit membagikan berita terkait perbedaan layanan bimbel Quipper Video dengan Ruangguru dan bimbel lain khususnya yang online.

Guys, di kurun digital dikala ini teknologi telah meningkat begitu pesat. Kehadiran ponsel akil adalah satu fenomena yang sungguh mengubah teladan hidup insan secara masif. 

Tak terkecuali di bidang pendidikan nih, teknologi kini kian menciptakan lebih gampang manusia untuk berguru. Ada banyak layanan panduan berguru online yang mampu dicicipi bawah umur ketika ini mirip Quipper, Ruangguru, Zenius dan yang lain.

Saya akan coba bandingkan dahulu antara Quipper Video dengan Ruangguru karena dua startup pendidikan ini sedang lagi animo di kalangan penduduk Indonesia.

Quipper Video merupakan pengembangan dari Quipper School yang dicetuskan pertamakali di London oleh Masayuki Watanabe. 

Setelah itu Quipper berbagi sayap ke aneka macam negara tergolong Indonesia. Sementara itu Ruangguru dibangun oleh  perjaka setempat Indonesia (saya lupa namanya).

Saya tidak akan mengulas perihal jenis-jenis layanan kedua bimbel tersebut alasannya adalah pastinya secara biasa Quipper dan Ruangguru menawarkan layanan bimbel online. Saya akan sedikit memberikan perbedaan dari sisi konten video sebab profesi aku adalah guru.

Menurut aku Quipper Video lebih mempunyai konten video yang unggul dibandingkan Ruangguru. Mengapa demikian?. Ada beberapa faktor dasar yang mampu dilihat dari segi penyampaian konten oleh guru/tutor. 

Di Quipper Video guru memberikan bahan secara spontan dengan mulut dan mimik yang aktif sehingga membuat anak serasa diajar oleh guru di kelas. Sementara itu video Ruangguru, tutor masih membaca teks, tampakdari tatapan mata dan ekspresinya pun agak kaku. 

Disinilah letak kelebihan Quipper Video dibanding Ruangguru. Dari sisi konten embel-embel, baik Quipper dan Ruangguru sudah pakai pemanis animasi.

Kaprikornus sudah tahu kan Quipper Video penjelasannya lebih unggul. Hal ini juga dibuktikan dengan testimoni beberapa siswa yang pernah menggunakan kedua layanan bimbel ini. Screen shootnya bisa dilihat di bawah ini.
 Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif Perbedaan Quipper Video dengan Ruangguru
Testimoni Pengguna Quipper
Gimana, benar kan video Quipper lebih unggul dibandingkan Ruangguru. Jadi buruan daftar kini dan rasakan serunya berguru bersamaQuipper. Kode promo Quipper Video dengan diskon 200 rb masih tersedia lho. Ada 3 pilihan paket mencar ilmu yang bisa kau ambil. Untuk lebih lengkapnya silahkan chat WA sir Agnas (Mitra Resmi Quipper) di no 08977703302

Atau bila mau cepat bisa klik tombol WA berwarna hijau di bawah blog ini. Sir Agnas akan berikan berita semua terkait acara Quipper. Mau tau contoh video gokil pembahasan materi dari Quipper?. Yuk berguru Fisika asik bersamaPak Cecep di bawah ini.