Blogger Jateng

[Gratis] Download Power Point Geografi Bab Langkah Penelitian

Halo teman-sobat, gimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat senantiasa dan selalu produktif.

Oke kali ini saya akan sedikit membuatkan power point geografi kelas X bab Langkah Penelitian. Penelitian merupakan sebuah kegiatan dalam rangka memecahkan sebuah problem.

Mengapa materi penelitian masuk dalam pelajaran geografi di SMA?. DI periode milenial ini banyak sekali persoalan hidup makin kompleks dan diperlukan karya-karya konkret dan teraktual untuk mengatasinya.

Memang menciptakan observasi itu gampang ya atau sukar?. Jika kamu paham wacana desain-rancangan dasar dalam melakukan observasi maka tentu saja akan lebih gampang. Penelitian diawali dengan mengajukan judul observasi lalu menciptakan proposalnya. 

Untuk level Sekolah Menengan Atas, siswa diperlukan bisa membuat kajian ilmiah denga tata cara kajian pustaka sementara untuk pengamatan lapangan yakni untuk advance.

Hasil penelitian dibuat laporan yang kemudian akan dipresentasikan untuk diuji kehandalannya. Berbagai fenomena geosfer sekarang kian beragam dan memerlukan kajian lebih lanjut untuk mengungkap asal permintaan terjadinya. 


Download Power Point Geografi Bab Langkah Penelitian from Agnas Setiawan