Blogger Jateng

Download Template Power Point Interaktif Gratis Versi Office 2016

Halo sobat guru se tanah air, gimana kabarnya nih?. Semoga sehat senantiasa dan selalu produktif. 

Oke kali ini aku akan coba membagikan sedikit template power point interaktif model Office 2016. Memang apa sih power pint interaktif itu?

Power point interaktif ialah media pembelajaran berbasis MS Office dengan menambahkan fitur-fitur mirip pop up sajian, meningkatkan secara optimal tombol animasi dll. Dengan menggunakan power point berbasis interaktif ini diharapkan akan menciptakan penghidangan bahan lebih menarik.

Biasanya nih kita cuma memakai fitur kriteria dari PPT di Office bukan?. Sebenarnya tidak apa-apa, tapi tentunya guru ingin selalu menyebarkan kapasitasnya dalam pembelajaran di kelas bukan?. 

Saya sendiri menjajal membuat template dasar power point ini sehabis googling di internet. Memang awalnya sulit namun lama kelamaan sudah biasa. 

Membuat power point yang handal dan cetar membahana memang perlu ilmunya. Dulu aku menciptakan power point asal-asalan saja, copas dan tidak yummy dilihat audiens. 

Tapi seiring waktu dan banyak mengikuti pembinaan, saya sudah biasa menciptakan power point yang lebih baik dan anak-anak di kelas menyukainya sehingga lebih semangat berguru dan ingin tau.

Di awal ini aku akan coba bagikan acuan templatenya dulu, nanti untuk contoh video penggunaan power pointnya akan menyusul. Silahkan download di link di bawah ini.

 
Template Power Point Interaktif Guru from Agnas Setiawan