Blogger Jateng

Kick Off Quipper Indonesia Dimulai

Halo sahabat-sobat, hari senin ini tepat tahun pemikiran gres dimulai dan semua sekolah telah sibuk menyabut akseptor asuh baru. 

Begitupun hal nya seiring dengan tahun pedoman baru, Quippper Indonesia dengan layanan Quipper Video nya mengawali kick off untuk menawarkan tunjangan layanan panduan mencar ilmu berbasis online. 

Kamis kemarin, bertepat di Hotel JS Luwansa Jl. Rasuna Said Jakarta, Quipper secara resmi menyelenggarakan ceremony dan launching produk untuk tahun ini. Saya selaku edupreneur regional Jabodetabek ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Saya berangkat dari Bekasi jam 3 sore dengan motor dan tiba di Hotel JS Luwansa jam 4 sore. Acara Kick Off Quipper ini dihadiri oleh perwakilan semua tim Quipper dari seluruh Indonesia dan so pasti sangat meriah sekali. 

Bertempat di Ballroom 3 acara dimulai pukul 3 mulai dari sambutan, icebreaking sampai award bagi Quipperhero tahun ini.
Dalam program ini hadir guru-guru Quipper, perwakilan siswa pengguna quipper, CEO Quipper dan semua tim support Quipper Indonesia. 

Cerita perjalanan Quipper di Indonesia juga ditampilkan di tengah-tengah program. Senang sekali dalam program ini bisa ketemu semua tim Quipper dan menyebarkan kisah.
 hari senin ini tepat tahun ajaran baru dimulai dan semua sekolah sudah sibuk menyabut pes Kick Off Quipper Indonesia Dimulai
Kick Off Quippper 2018
Quipper Video telah terbukti menolong siswa/i Indonesia dalam menunjukkan panduan pengajaran yang ebrkualitas, fleksibel dan harga terjangkau tentunya. Di awal Juli ini, Quipper Video meluncurkan 2 paket terbaru adalah selaku berikut:
 hari senin ini tepat tahun ajaran baru dimulai dan semua sekolah sudah sibuk menyabut pes Kick Off Quipper Indonesia Dimulai
Paket Quipper Video 2018
Untuk paket 12 bulan reguler, masih ada serpihan harga nih 200 Ribu rupiah. Cara peroleh diskon quipper modern mampu WA aku (kak Agnas) di 08977703302
Setelah peroleh instruksi diskonnya, jangan lupa share ke sobat-sobat lain ya, mumpung masih awal tahun anutan gres nih. Cek WA aku di bawah ini:  hari senin ini tepat tahun ajaran baru dimulai dan semua sekolah sudah sibuk menyabut pes Kick Off Quipper Indonesia Dimulai