Blogger Jateng

Buat Fanspage Facebook Biar Banjir Order

Halo guys, piye kabare?. Semoga apik-apik ya!. Oke kali ini aku berikan ulasan singkat ihwal pemahaman fungsi fanspage facebook bagi untuk kalian. 

Jika kalian punya facebook tetapi hanya sekedar buat update status, scroll status orang mendingan sekarang buat fanspage sebab fanspage ini ampuh banget ubat jualan via fb guys. 

Fanspage ini diumpamakan kaya bak ikan alias isinya mahluk-mahluk tertarget gan buat jualan. Ente kasih umpan aja eksklusif pada mangap-mangap tu. Tapi gak sesimple abrakdabra ya, ada prosesnya juga. 
 Oke kali ini saya berikan ulasan singkat mengenai pengertian fungsi fanspage facebook bag Buat Fanspage Facebook Biar Banjir Order
Jangan lupa like fanspage ILMUGURU!

a. Pengertian Fanspage Facebook Fanspage atau Halaman Fans (dalam bahasa Indonesia) tujuannya yakni Halaman facebook yang dibentuk untuk menghimpun fans/audiens dan dengan fanspage, jangkauan/reach artikel Anda akan dilihat lebih banyak orang, mulai dari ribuan,puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan orang tertarget!.

Wow...coba bayangkan kalau kamu udah punya jutaan audiens atau pengikut niscaya produk apapun yang dilempar akan ada yang nyangkut tuh!.
di Fanspage ini kau bisa memposting apapun dan akan dilihat semua orang yang like atau follow fanspage kamu. Selain itu jikalau kau ngiklan di fanspage, kamu bisa target tuh jam berapa tayangnya, hari apa, usia target, sikap dan yang lain. Budget ngiklan di fb ini murah banget bisa mulai dari 10 rebuan aja.
b. Fungsi Fanspage Lalu apa sebetulnya fungsi fanspage?. Ada dua secara biasa adalah: - Menjangkau lebih banyak audiens Jika kau punya fanspage maka kau bisa menargetkan produk ke banyak orang dan ini bisa dikelola guys. 

Ingat bila kau ingin gunakan fb ads maka kamu wajib punya fanspage. Nah produk kamu ntar di posting di fanspage itu kemudian di promote pakai fb ads.
- Sarana branding Branding yaitu salah satu bab pokok dalam jualan. Ceteknya, jikalau orang telah populer maka produk apapun yang dijual pasti laris. 

Kaprikornus kau mesti terkenal dulu gres jualan. sukar donk?. Relatif, tergantung dari niat, perjuangan dan daya resiliensi dari kandidat petarung online. 
- Media Jualan Ampuh Dengan fanspage ini kamu bisa memasarkan produk dalam jumlah lebih banyak dan tergantung budget iklan kita. Semakin gede budget iklan maka iklan tayang kian banyak dan peluang closing makin besar, itulah prinsip kerja fb marketing guys. 

Tapi jangan langsung ngiklan membabi buta ya!, step by step dulu....pelajari....evaluasi....lihat polanya. Hmmmm...
Jadi bagi kau yang sudah punya niat ingin jadi marketer sejati, sudah saatnya gunakan fb kau kini juga. Buat fanspage dan kumpulkan liker, follower sebanyak mungkin karena itulah kunci sukses jualan adalah pasar.