Blogger Jateng

Sebab Pacaran Haram Dalam Islam itu Ilmiah

Teman-sobat yang terkasih, perumpamaan pacaran pasti sekarang menjadi hal biasa utamanya dalam dunia anak remaja. 

Gak pacaran mempunyai arti bukan remaja, ini telah menjadi aturan dan terkesan dilegalkan dalam konsep anak cukup umur padahal jelas pacaran ialah hal yang tidak boleh dalam Islam. Mengapa pacaran itu tidak boleh?. 

Ada dua alasan ialah alasan perintah dari Allah dan dikuatkan oleh hasil observasi ilmiah. Ingatlah mitra bahwa pacaran itu lebih mendekatkan manusia pada jurang kesesatan, nafsu syaitan maka berhati-hatilah.
Ayat Quran Tentang Pacaran Haram Jelas bahwa Allah sudah menawarkan pagar bagi manusia agar bisa hidup aman dan hening termasuk dalam hal pacaran. Dalam Q.S Al Isra 32 dijelaskan "Dan janganlah kalian mendekati tindakan zina, bergotong-royong itu ialah tindakan nista dan sejelek-buruk jalan"
Pacaran itu tinggal beberapa langkah lagi menuju zina, artinya di saat dua mahluk beda jenis ini bertemu maka mahluk ketiganya yakni setan. 

Setan yakni penggoda dan penghasud ulung jadi tidaklah heran banyak masalah pelecehan seksual, pelecehan seks dan lainnya sebab manusia terhasud oleh setan.
Kok risikonya Islam protektif banget sih?. Memang iya, itu semua yakni cara terbaik Allah menjaga hambanya dari setan. Allah melarang sesuatu bukan tidak ada tujuannya kawan.

Sudah banyak di gosip korban-korban pelecehan seksual atau pembunuhan alasannya diawali oleh pacaran. Inilah imbas dari insan tidak mengindahkan hukum Allah. 

Masih banyak bergotong-royong ayat Alquran dan Hadist yang melarang pacaran. Lalu apakah ada argumentasi ilmiah dibalik haramnya pacaran?. Jelas ada, kita akan lihat di bawah ini.
 istilah pacaran tentu kini menjadi hal biasa khususnya dalam dunia anak remaja Sebab Pacaran Haram Dalam Islam itu Ilmiah
Yuk jauhi pacaran!
Alasan Ilmiah Tentang Pacaran Haram Di tahun 2012 peneliti St. Andrews University menginformasikan hasil observasi mengagetkan ketika tubuh wanita disentuh oleh pria. Suhu tubuh perempuan akan berkembangterutama di wajah dan dada. 

Riset ini menawarkan bahwa sentuhan laki-laki bisa mengkremasi gairah sensual wanita. Peneliti Inggris itu melaksanakan pengamatan terhadap sejumlah pria dan wanita lalu membaginya ke dalam dua golongan. 

Kelompok pertama diberi rangsangan dengan memperlihatkan  foto perempuan heteroseksual sambil diberi sentuhan di beberapa bagian badan mirip lengan, paras dan dada dengan menggunakan sinar probe. 

Sementara kelompok lain responden menerima sentuhan positif pada pasangan pada bab badan sama.
Saat merasakan rangsangan, wanita akan mengalami peningkatan suhu kulit hingga 10 derajat celcius. Sementara dikala laki-laki menjamah dada dan muka wanita suhu tubuhnya meningkat lebih panas 0,3 derajat celcius. 

Perubahan suhu ini menunjukan aktifitas otak berkembangdan akan menjerumus terhadap hal yang lebih negatif yang lain mirip korelasi seks. Inilah dampaknya kalau kita pacaran alasannya disana ada potensi dan rasa ingin tau bertemu. 

Saya yakin kalian paham akan hal ini jadi mari kita tinggalkan pacaran dan fokus menjadi eksklusif yang baik, pandai dan bertakwa. Insaallah jodoh terbaik akan tiba. Ingat wanita baik hanya untuk lelaki baik dan sebaliknya. 

Sudah banyak cukup umur yang menyesal alasannya hidupnya rusak oleh pacaran, jadi mari kembalikan jalan hidup kita pada tuntunan Allah yang sungguh sayang kepada hambanya. 

Daripada pacaran mendingan konsentrasi berguru, raih sukses semuda mungkin terus menikah kan enak!.