Blogger Jateng

Quipper Video, Cara Revolusi Belajar Jaman Now

Halo sahabat-sobat sekalian, gimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat senantiasa dan tetap produktif berkarya bagi bangsa ini. 

Dewasa ini pertumbuhan dunia digital makin pesat dan telah menyebar ke semua sendi kehidupan tak terkecuali pendidikan. Salah satu layanan pendidikan berbasis online yang kin sedang ekspresi dominan di Indonesia yaitu Quipper Video. 
Quipper Video merupakan salah satu revolusi berguru jaman now yang sudah banyak dipakai oleh siswa dan guru di Indonesia. Sejak hadir tahun 2015, quipper dengan segera diterima oleh siswa, guru dan berbagai stake holder di Indonesia.

Dalam kala mobilitas yang cepat saat ini, quipper menjadi penyelesaian belajar yang tepat bagi belum akil balig cukup akal. Lalu mengapa quipper layak dijadikan salah satu opsi bimbel bagi kamu...kau....yang lagi galau?
Yuk gabung quipper kini agar segera mampu tips belajar dari Maudy Ayunda
1. Waktu dan Tempat Fleksibel Ya, benar sekali sobat-teman. Di jaman now yang super padat dengan acara pelajaran di sekolah, quipper video memberikan solusi belajar yang fleksibel guys. Kamu gak mesti lagi terikat jadwal dan waktu jikalau mau mencar ilmu. 

Cukup di rumah aja, di kamar mampu guys. Buka laptop atau android dan kau eksklusif bisa belajar. Makara habis pulang sekolah kamu gak perlu lagi keluar rumah.
2. Tutor/Guru Yang Terbaik di Bidangnya Tak kalah dengan bimbel konvensional guys, quipper video juga menghadirkan guru-guru yang oke punya.

Mereka telah berpengalaman bertahun-tahun di bidang pendidikan jadi kamu pasti tidak akan bosa dengarkan mereka ngajar. Mau tau misalnya kan?. Nanti lihat di bawah aja ya videonya!.
3. Materinya Lengkap Banget Di quipper video ini guys, materinya lengkap semua nih. Sekali bayar kau mampu materi IPA dan IPS nya teman. Wow,,jadi gak bakalan rugi banget deh. Ada ribuan video pembelajaran ditambah latihan soal dan pembahasannya. 

Ada juga bank soal, kisi-kisi UN, trik dan tips menjawab soal, intensif SBMTPN, video motivasi mencar ilmu dari Maudy Ayunda juga ada guys. Materinya update juga ya sesuai dengan kurikulum nasional Indonesia.
4. Biaya Murah Ini guys yang paling penting, biaya berlangganan quipper video murah banget pokoknya. Jauh dengan bimbel konvensional. Mau lebih ekonomis ongkos lagi?. Kamu mampu dapatkan isyarat diskon quipper video teranyar di sir Agnas. Cek WA aku kini juga di bawah ini!
5. Bisa Ngajak Orang Tua Di quipper ini, orang bau tanah kau mampu diajak untuk mengawasi pencapaian berguru kau guys. Makara proses pembelajaran akan lebih efektif karena orang busuk tanah kau bisa tahu sejauh mana level peningkatan kemampuan kau di tiap kompetensi pelajaran dari waktu ke waktu.
6. Ada Quipper Vieo Challenge Nah yang ini guys, lebih gempar lagi alasannya di quipper setahun sekali akan ada quipper challenge. Hadiahnya keren abis sampai total ratusan juta rupiah. Makanya semakin canggih kau belajar mengerti materi pelajaran maka kesempatan kau memenangkan quipper challenge makin besar.