Blogger Jateng

Perbedaan Luas Rumah Tipe 21, 32 dan 45

Halo teman-sahabat sekalian bagaimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat senantiasa dan tetap produktif. 

Oke langsung saja kali ini saya akan coba menerangkan perihal perbedaan luas rumah tipe 21, 36 dan 45. 

Rumah ialah keperluan utama insan dan saat ini kemajuan pemasaran properti ini makin menjamur. 

Tapi bagi kau-kamu yang sedang mencari dan mempersiapkan untuk berbelanja rumah maka harus paham dahulu perihal perbedaan luas tipe 21, 32 dan 45. 

Tiga tipe rumah tersebut ialah yang paling banyak dikejar konsumen karena dari sisi harga masih masuk kantong rata-rata pekerja.
teman sekalian bagaimana kabarnya hari ini Perbedaan Luas Rumah Tipe 21, 32 dan 45
Rumah tipe 45
Tipe Rumah 21 dan Luas Rumah tipe 21 yakni tipe rumah paling minimalis dengan luas bangunan 21 m², contohnya yakni ukuran 6 x 3,5 m. Ukuran luas tanah tipe 21 digabungkan dengan ukuran luas tanah ialah 6 x 10 m² = 60 m² atau 6 x 12 m² = 72 m². 

Rumah tipe 21 relatif sempit dengan 1 kamar tidur, 1 WC dan 1 ruang depan. Rumah tipe ini cocok untuk keluarga kecil atau pekerja yang gres menikah. Atau cocok juga untuk rumah singgah bagi kaum urban.
Tipe Rumah 36 dan Luas Rumah tipe 36 ialah tipe rumah dengan luas bangunan adalah 36 m² dengan luas total 6 x 6 m= 36 m². Luas total tanah rumah tipe 36 mampu digabungkan dengan luas  tanah 60 m² atau 72 m². 

Rumah tipe 36 memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 kamar mandi. Tipe masuk kategori menengah sebab gak terlalu sempit dan gak terlalu luas. Cocok untuk para kaum milenial dikala ini. 
Tipe Rumah 45 dan Luas Rumah tipe 45 yakni tipe rumah dengan luas bangunan 45 m² misalnya dengan ukuran 6 x 7,5 m atau 8 x 5,6 m pada luas kavling tanah 96 m². 

Tipe rumah 45 punya 3 kamar tidur, 1 WC, 1 ruang tamu, 1 garasi dan teras depan cukup luas. Rumah tipe ini cukup ideal dan mampu dimodifikasi di masa depan sesuai anggaran anda.
Itulah 3 jenis tipe rumah yang sekarang banyak dikejar kamu milenial. Kaprikornus ketahui antara luas bangunan dan luas tanah apalagi dulu sebelum membeli rumah. 

Selain itu ada banyak aspek yang mesti diperhatikan mirip lokasi, susukan jalan, keamanan dan tentunya sanggup menerima amanah pengembang perumahan. Ingatlah prinsip rumah bertumbuh!. 

Memang kalau beli dari pengembang, mutu rumah kriteria saja tetapi seiring berjalannya karir anda maka lambat laun bisa direnovasi tahun ke tahun. Selamat mencari rumah cita-cita anda!.
Gambar: disini