Blogger Jateng

Jadwal Reservasi Tiket Kereta Api Lebaran 2018 Resmi Dibuka

Halo sobat-sahabat sekalian apa kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu dan selalu produktif. 

Kali ini saya akan bagikan informasi perihal Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Idulfitri 2018 Telah Dibuka oleh PTK KAI. Jadwal reservasi tiket kereta api idul fitri tahun 2018 ini berlainan dengan tahun kemudian alasannya pemesanan untuk tanggal keberangkaan diatur sedemikian rupa. 
Sudah menjadi hal biasa bahwa kereta api merupakan salah satu transportasi favorit pemudik lebaran. Selain nyaman, bebas macet dan sempurna waktu, harganya pun tidak terlalu mahal. 

Mudik merupakan fenomena yang selalu terjadi di Indonesia dikala idul fitri tiba alasannya adalah lebih banyak didominasi masyarakatkota besar di Indonesia yaitu kaum pendatang atau kaum urban.
Meskipun idul fitri masih usang, 3 bulan lagi namun PT KAI mulai membuka reservasi tiket KA lebaran untuk menunjukkan kelonggaran kepada pemudik dalam memilih hari mudik yang paling tepat. 

Selain itu tiket lebaran dibukan jauh hari biar tidak terjadi penumpukan reservasi tiket KA idul fitri di stasiun. Makara diharapkan para pemudik biar memantau jadwal reservasi tiket kereta api idul fitri 2018 melalui situs https://tiket.kereta-api.co.id.
Agar reservasi berjalan tanpa kendala sebab server biasanya down di ketika hadirin membludak, maka lebih baik pesan tiket KA pada malam hari biar trafik web berkurang. Berikut ini acara lengkap reservasi tiket kereta api idul fitri 2018. 

Silahkan disimak. Perlu diketahui bahwa setiap tahun pemudik KA senantiasa bertambah dan lazimnya PT KAI menawarkan kereta komplemen dikala menjelang lebaran, jadi jikalau belum mendapatkan tiket maka bersabar saja karena PT KAI senantiasa mengantisipasinya dengan memperbesar agenda keberangkatan kereta idul fitri. Sumber gambar: jawapos

Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif Jadwal Reservasi Tiket Kereta Api Lebaran 2018 Resmi Dibuka
Jadwal Reservasi Kereta Idulfitri 2018