Blogger Jateng

Harga Tas Hermes Bisa Selangit Kok Bisa??

Setiap kali kalian lihat info artis di tv niscaya sering lihat mereka beli tas yang terkenal dan salah satunya Tas Hermes. Mengapa Tas Hermes menjadi favorit para selebriti di dunia tergolong Indonesia?. 

Berapa harga tas yang biasa kamu beli untuk kegiatan harian?. Paling ratusan ribu sampai mungkin optimal satu juta. Itu pun sudah harga mahal bagi saya tetapi lebih abnormal dari itu ada tas yang harganya selangit dan melampaui harga rumah mewah di Indonesia hingga milyaran. 

Itulah Hermes Birkin Bags. Lalu mengapa tas hermes mampu semahal itu?. Padahal jika saya punya duit mendingan beliin rumah dan kendaraan beroda empat sport glamor Ferrari atau Ford Mustang.
Setiap kali kalian lihat gosip artis di tv pasti sering lihat mereka beli tas yang terkena Harga Tas Hermes Bisa Selangit Kok Bisa??
Contoh Tas Hermes yang mahal abis

Sejarah Tas Hermes Melegenda Kapan sih hermes pertama kali dibentuk?. Hermes telah ada sejak 1837, artinya 180 tahun. Ya begitulah adanya, pengalaman 180 tahun menciptakan harga semakin melonjak tajam. Awalnya Hermes tidak bikin tas untuk fashion namun bikin tali kekang dan sadel kuda dan hermes mulai mendapatkan tempatnya di hati para konsumen.
Pada 1950an, mereka mulai memproduksi tas tangan, komplemen, aksesoris dan versi lainnya. Kaprikornus kombinasi produk dikala ini telah banyak dan tersebar di seluruh dunia. Produk hermes bermutu tinggi dihasilkan dari akar mereka yakni pengalaman hampir 200 tahun lamanya. Lalu apa yang menciptakan tas Hermes harganya mampu sampai ratusan ribu dollar?
Garansi Seumur Hidup Ya, tidak hirau apapun jenis tas hermes anda namun barang anda akan diperbaiki, dirawat oleh tim Hermes selama anda dan tas anda masih hidup. Ya support seumur hidup ini yang menjadikannya mahal.
Dibuat Ekslusif Satu Orang Tas hermes dibuat oleh pengrajin andal dan dari awal pembuatan tasi itu dibuat oleh satu orang dari awal hingga simpulan. Para pengrajin tas hermes masih memakai teknik jahitan pelana yang dikembangkan era 19. 

Jahitan tangan, pewarnaan mampu menyantap waktu hingga 48 jam kerja dan setiap pengrajin punya alat pribadinya masing-masing. Ini yakni karya satu seniman spesial untuk satu buah item. So ekslusif.
Bahan Berkualitas Wahid Tas Birkin tidak cuma dibentuk dari kulit sapi, tetapi mampu juga dari kulit burung unta, kadal, buaya hingga macan mungkin. Ini yaitu komoditas mahal dan untuk menebusnya anda tentu harus siapkan kocek mendalam
Tingginya Permintaan Apa yang paling cepat untuk meroketkan suatu nilai produk?. Dengan membuat suatu yang ekslusif, maka Hermes sudah melakukan hal tersebut. Sama halnya seperti Ferarri, Lamborghini di bidang otomotif.

 Hermes diproduksi kurang dari 100.000 unit tiap tahun dan seseorang mampu menanti hingga nyaris enam tahun untuk menerimanya. Ini yang menjadikannya dikejar oleh para pengumpul dan selebriti dunia.
Lebih Bernilai Dari Emas Dalam studi selama 35 tahun, ditemukan bahwa Tas Birkin lebih baik daripada emas. Kaprikornus tas hermes menjadi alat investasi yang mampu dipercaya dalam bertahun-tahun kedepan. Nilainya berkembang14,2% selama 35 tahun. Contohnya dalam lelang di Hongkong, suatu Tas Birkin dilelang dengan harga hampir 221,8 ribu dollar AS. 
Desain Klasik Abadi Awalnya tas birkin tidak begitu ekslusif apalagi dari sisi warna, alasannya mulanya berupa sederhana, dengan struktur sederhana bujur kandang, dengan gagang dan penguncian keras. Hermes telah menciptakan setidaknya 25 warna biru yang berlawanan untuk Tas Birkin 
Status Saat ada yang mengendarai Ferarri, anda akan berkata "siapakah gerangan di dalam kendaraan beroda empat itu?". Prinsip ini berlaku juga pada Hermes. Saat anda menjinjing tas birkin, cara memandang anda akan berubah. Tas Birkin menyiratkan kekayaan, kemewahan, status, koneksi, passion, nilai jual dan lainnya.
Kaprikornus tahu kan kini mengapa tas hermes mahal banget?. Ada sejarah panjang dalam perjalanan merek terkenal di dunia tersebut. So, mulailah menciptakan suatu karya yang unik, ekslusif agar bisa bernilai jual tinggi. Gambar: disini