Blogger Jateng

Harga Promo Paket Quipper Video 1 dan 3 Bulan

Halo adik-adik gimana kabarnya nih, UN dan SBMPTN sudah semakin bersahabat aj. Sudah siap dan percaya lulus?. Atau masih belum paham juga materi pelajaran di sekolah?. 

Perlu aksesori berguru tetapi malas keluar rumah. Saat kau untuk gabung Quipper Video. Kini Quipper Video sudah mampu bayar bulanan dan 3 bulanan lho!. Jadi bagi yang punya budget minim kini gak usah khawatir ada promo quipper 1 bulan dan 3 bulan.

Lalu kemudahan apa yang didapat dari promo quipper 1 dan 3 bulan ini?. Sama dengan paket 1 tahun dan 6 bulan. Untuk SMP akan menerima bahan kelas 9 dan pemantapan UN. Untuk Sekolah Menengan Atas akan ada materi reguler IPA/IPS, UN dan Intensif SBMPTN.

Gimana nih, kesengsem bukan?. Soal kualitas mah jangan ditanya lagi. Nanti kau akan dapat bimbingan belajar semua materi oleh guru-guru terbaik dan terlatih di bidangnya. Selain itu kamu juga mampu mampu tips belajar langsung lho dari Maudy Ayunda. 
 Atau masih belum paham juga materi pelajaran di sekolah Harga Promo Paket Quipper Video 1 dan 3 Bulan
E Voucer Bulanan Quipper Video
Bagaimana cara peroleh voucer Quipper bulanan kak?. Caranya mudah, chat WA sir Agnas di 08977703302 sekarang juga. Ingat persediaan kartu akun quipper bulanan ini terbatas lho soalnya laku banget. Kalau mau cepat, eksklusif saja klik link WA aku di bawah ini!.
Fasilitas paket bulanan Quipper Video ini sama lengkapnya dengan paket 1 tahun dan 6 bulan ya!
1. Ada bahan pelajaran lengkap dari kelas 9 SMP dan 10,11,12 Sekolah Menengan Atas
2. Ada intensif SBMTPN bagi Sekolah Menengan Atas
3. Kisi-kisi UN Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas
4. Materi update sesuai kurikulum Indonesia
5. Ada tips belajar dari Maudy Ayunda
6. Ada trik dan tips menjawab soal SBMPTN
7. Ada kolam soal Un dan SBMPTN lengkap
8. dan masih banyak lagi deh pokoknya