Blogger Jateng

Pengalaman Beli Barang di Jakartanotebook.com

Halo sobat-teman sekalian pribadi saja kali ini aku akan dongeng sedikit pengalaman beli barang elektroik di jakartanotebook.com. 

Kaprikornus beberapa ahad lalu aku searching di google sebab ingin membeli headset yang lumayan yahud. Dan risikonya saya ketemu jakartanotebook.co. Saya kemudian cek barang-barangnya banyak, bermutu dan harganya tidak mengecewakan miring. 

Awalnya saya ingin berbelanja online, namun sehabis saya cek di google ternyata tokonya ada di Central Park Podomoro Tanjung Duren. Saya disini bukan penawaran khusus ya, hanya sharing pengalaman aja, namanya juga blogger.
Dan jadinya saya putuskan untuk pribadi aja ke TKP sambil main malam mingguan. Saya lalu berangkat setelah asar dari Bekasi pakai motor semoga bebas macet bisa selap-selip. 

Saya gunkan jalur tengah melalui BKT-Casablanca-Sudirman hingga hingga di Roxy. Perjalanan kurang lebih satu jam dengan cuaca erat.
teman sekalian langsung saja kali ini saya akan cerita sedikit pengalaman beli barang elek Pengalaman Beli Barang di Jakartanotebook.com
Ngantri nunggu barang di Jakartanotebook
Masuk Central Park Boulevard di sebelah kiri lalu sudah tampaktoko Jakartanotebook.com. Motor kemudian aku parkir di basement supaya yummy. Masuk gerai toko ternyata telah padat oleh customer, canggih juga nih toko dan nampaknya perputaran uangnya masiv juga tiap harinya. 

Saya lalu tanya cara beli barang di Jakartanotebook.com. Ternyat caranya pribadi cek di laptop yang telah tersedia, pilih barang dan nanti nunggu waiting list. Simple sekali dan hal gres bagi aku. Ternyata sama aja model online tetapi eksklusif di TKP. Kalu gundah tanya pegawai di sana aja.
Setelah mencari kemudian aku dapat headset yang saya kehendaki. Setelah add to cart, kita nunggu panggilan. Kemarin gak lama banget sih paling 10 menitan. Barang telah siap dipacking dan bayar lewat debit BNI/BCA. 

Barang sudah didapat dan saya eksklusif cek, spek sesuai dan lumayan buat nambah alat tempur kantor. Ada garansi 1 bulan juga lho, jadi jangan kuatir. Itulah pengalaman say abeli heaset di jakartanotebook kemarin.

Kaprikornus agar gak ingin tau, pribadi saja ke TKP, cek aja di google map, ada tuh tokonya. Selamat belanja.