Blogger Jateng

Pengalaman Masa Lalu Gajian AdSense di Pegadaian

Halo mitra-kawan sekalian bagaimana kabarnya hari ini, semoga sehat senantiasa ya. Oke kali ini daripada saya gak nulis sama sekali, maka saya akan bernostalgia sedikit wacana pengalaman kala kemudian gajian adsense di pegadaian. 

Kejadiannya sudah kurang lebih 3 tahun lalu. Semua blogger pasti tahu ihwal google adsense bukan?. Saya pun merasakan nikmatnya gajian lewat bisnis online ini sebab iseng-iseng saja mulanya kegemaran bloging.
Sebelum saya ceritakan cara mencairkan saldo AdSense di pegadaian, saya dongeng dahulu perihal sejarah awal mula aku ngeblog. Awal mula aku ngeblog ialah tahun 2012 dengan blog wordpress.

 Ceritanya aku dikenalkan sobat saya wacana blog dan terpesona menjadikannya. Awalnya aku gak tahu mau nulis apa tu di blog dan alhasil saya isi bahan geografi saja. 

Setahun ngeblog terus saya ingin tau di google banyak blog yang mengulas ihwal cara menerima duit dari ngeblog. Dan sejak dikala itulah perkenalan saya dengan AdSense dimulai.
Karena termotovasi untuk daftar google adsense maka saya putuskan untuk menciptakan blog baru di blogger, isinya masih sama seputar bahan geografi.

 Setelah 6 bulan, blog tersebut aku daftarkan ke adsense dan ditolak. Ternyat susah juga daftar adsense ya?. Lalu saya perbaiki lagi blog aku dari segi template dll dan sehabis itu daftar lagi pakai email berbeda. Sebulan lalu gres diterima, wow!.
kawan sekalian bagaimana kabarnya hari ini Pengalaman Masa Lalu Gajian AdSense di Pegadaian
Sejarah gajian di masa lalu
Meskipun blog pendidikan memiliki cpc relatif rendah namun saya tetap konsentrasi pada konten saja sebab Hukum Dasar Ngblog adalah CONTENT IS A KING. Konten yang anggun akan dikejar visitor dan itu rumus baku. 

Waktu berlalu jadinya saldo adsense berjalan mulai dan untuk meraih 1 dollar sehari susahnya bukan main. Saya terus tabah dan akibatnya sehabis 8 bulan baru saldo bisa ditarik, kurun itu 109 dollar. Bagai seorang newbie, pasti pengalaman mampu mencairkan saldo Adsense pertamakali akan sungguh bersejarah. 
Lalu saya putuskan untuk memakai metode WU alias Western Union. Saya cetak instruksi MTCN dari mbah google dan pergi ke kantor pegadaian. Antrian di pegadaian lebih minim dibanding di kantor pos. 

Saya hanya memperlihatkan identitas KTP dan SIM serta isyarat MTCN dan mengisi formulir penarikan. Kurang dari 5 menit, uang virtual telah menjadi kasatmata. Meskipun masih sedikit tidak mirip master lainnya, aku sudah cukup senang. 

Kaprikornus bagi kalian yang masih mengejar-ngejar mimpi jadi blogger, silahkan tekuni dengan sabar dan banyak berguru karena jadi blogger itu tidak bisa pribadi mampu hasil besar. Konsistensi yaitu kunci utama ngblog hingga bisa menjadi blogger sukses.
Satu hal yang mesti diketahui bahwa cari duit di blog bukan cuma melalui adsense saja, ada banyak lagi cara seperti afiliasi, dagangproduk sendiri atau menunjukkan jasa review dll. Intinya anda harus membuat blog anda banyak dikunjungi dulu. 

Disinilah personal branding anda akan diasah. Semakin manis blog maka kesempatan koordinasi dari aneka macam pihak dijamin akan datang dengan sendirinya. 

Kembali lagi fokus buat konten yang berkhasiat, dan gak usah pikirkan dulu SEO dan tambahan lain. SEO terbaik ialah ukiran pena yang orisinal dan bermanfaat. 

Baca juga: Sejarah bitcoin yang booming dikala ini