Blogger Jateng

Pelajari Keuntungan Kerugian Tinggal di Apartemen

Halo guys, kali ini aku akan bagikan sedikit pengalaman wacana keuntungan dan kerugian tinggal di apartemen. Di kota-kota besar dikala ini mencari perumahan tentu telah makin sukar alasannya adalah keterbatasan lahan tentunya. Salah satu solusi untuk untuk menangani hal tersebut yaitu apartemen. Pembangunan apartemen mulai menggeliat sejak masa reformasi dan disokong oleh perkembangan kota dan ekonomi Indonesia
Saat ini laju perkembangan apartemen kian pesat khususnya di kota-kota besar. Kaum urban bertambah banyak yang menentukan tinggal di apartemen ketimbang beli perumahan. Lantas apa kelebihan dan kekurangannya?.
Kelebihan 1. Jarak ke kawasan kerja Tinggal di apartemen lebih dekat ke daerah kerja alasannya pada dasarnya sekarang pengembang sudah tahun kondisi masyarakat. Lokasi aparteman banyak dibangun di daerah yang tidak jauh dari sentra bisnis atau tempat program.
2. Terkoneksi fasilitas transportasi Salah satu kelebihan apartemen ialah akomodasi menerima kemudahan transportasi massal mirip bussway, KRL, MRT dan kendaraan biasa lain. Hal ini menciptakan lebih gampang penghuninya untuk bermobilitas. Saat ini banyak apartemen dibangun di jalur MRT Jabodetabek untuk menunjang program hidup masyarakatnya.
3. Bebas banjir Tinggal di apartemen tentu relatif bebas banjir karena jarang yang berada akrab ajaran sungai atau selokan. Apalagi yang tinggal di lantai atas.
4. Tidak perlu ongkos renovasi  Beli apartemen maka anda cuma akan mengurusi pecahan interior saja, dan untuk eksterior anda tidak butuhlagi mengeluarkan biaya perawatan. Tidak ada biaya perawatan gentengn bocor, beli pagar, kanopi dan lainnya.
5. Fasilitas cukup lengkap Jika anda memilih tinggal di apartemen maka beragam akomodasi relatif telah tersedia mulai dari kedai kuliner, lahan parkir, ATM, taman dan yang lain. Selain itu dari sisi keselamatan, aparteman tentu saja dijaga oleh petugas keselamatan profesional.
 kali ini saya akan bagikan sedikit pengalaman tentang keuntungan dan kerugian tinggal di  Pelajari Keuntungan Kerugian Tinggal di Apartemen
Apartemen penyelesaian kaum urban kini
Kerugian 1. Minim Sosialisasi Tinggal di apartemen akan membuat anda hidup sendiri-sendiri dan jarang bersosialisasi mirip di perumahan. Jika anda hidup sendiri maka rasa kesepian pasti akan melanda. Sikap tolong membantu dan kekeluargaan tidak ada alasannya adalah individualistis. Hal ini lama-usang mampu menyebabkan stres bagi penghuninya.
2. Biaya-ongkos Membeli apartemen maka anda mesti siap disodori banyak sekali macam ongkos mulai dari dari parkir, perawatan, listrik, air, keselamatan sampai kebersihan. 
3.Banyak Aturan Tinggal di apartemen membuat anda mesti taat pada aturan yang ada disana mirip dihentikan bawa binatang peliharaan, tidak boleh menanam pohon, dihentikan memutar musik dengan kecang dll. Ini menghancurkan fleksibilitas atau hak asasi anda.
4. Harga Jual Turun Harga jual apartemen jangka panjang lebih rendah dibandingkan nilai jual sebuah rumah. Ini harus diperhitungkan calon pembeli. 
Itulah beberapa laba dan kerugian tinggal di suatu apartemen. Hidup adalah opsi dan sebelum menetapkan pilihan maka pelajarilah opsi tersebut untuk meminimalkan resiko yang timbul di abad depan. Gambar: disini