Blogger Jateng

Memahami Mindset Beriklan di Facebook Bagi Pemula

Halo sobat-sahabat, bagaimana kabarnya hari?. Semoga sehat selalu ya. Oke eksklusif saja kali ini saya akan berikan sedikit pengalaman bagaimana mengorganisir mindset beriklan di facebook khususnya bagi pemula. 

Emang seberapa penting mindset itu?. Penting sekali karena bila kamu gak mengetahui rancangan prinsip iklan di medsos terutama facebook, maka kau akan gampang mengalah ketika kamu mengalami boncos alias gagal. 

Banyak sekali para internet marketer pemula yang tiba-datang eksklusif beriklan di facebook lalu gagal alias konversi nol dan mengalah. Disinilah pentingnya mindset beriklan di facebook.
Mengapa mesti di facebook?. Tentu karena dikala ini pengguna facebook utamanya di Indonesia saja sudah menjangkau angka diatas 100 juta user. Ini pasti menjadi lahan untuk mengiklankan produk anda. 

Ingat bahwa ketika ini ada era industri inovatif, selama anda punya karya/produk apapun maka itu bisa membuat anda sukses. Tentu salah satunya dengan pertolongan beriklan di facebook. Berarti harus punya modal donk!. Ya betul, jadi sekarang ini gak jaman lagi modal dengkul untuk berhasil.
 Oke langsung saja kali ini saya akan berikan sedikit pengalaman bagaimana mengelola minds Memahami Mindset Beriklan di Facebook Bagi Pemula
Beriklan di facebook
Lalu bagaimana sesungguhnya prinisp kerja iklan facebook tersebut?.  Sederhananya beriklan di facebook itu sama dengan menukarkan uang anda menjadi trafik. Garis bawahi ya, jadi uang yang anda depositkan nanti di facebook itu nanti akan berubah menjadi trafik. 

Nah trafik inilah yang nantinya memunculkan matematika peluang menjadi konversi/closing/transaksi. Nah bagaimana mengubah trafik jadi transaksi di iklan facebook?. Disinilah kau perlu berguru triknya. 

Saya akan coba membuatkan pengalaman nantinya, namun kau mesti paham dulu wacana mindset beriklan di facebook tadi. Nanti seni manajemen beriklan ada masalah kemudian. Beriklan di facebook bukan cuma menempelkan produk lalu menanti transaksi saja. 

Kamu dituntut nantinya juga untuk berguru menganalisa data hasil iklan untuk memperbaiki di iklan berikutnya. Ya, kamu disini juga harus menjadi seorang interpreter alias penerjemah perilaku pelanggan. Seribet itukah?. 

Ribet banget sih engga, cuma memang jika kamu ingin hasil yang didapat berkembangmaka kamu harus belajar mengecek data nanti. Tidak ada yang merepotkan, asal ada kemauan. Saya juga pertamakali belajar fb ads ini trial dan eror.
So, jadi di artikel ini aku hanya ingin menggarisbawahi bahwa beriklan di facebook itu harus mengerti mindsetnya dahulu. Jadi kesimpulannya mindset iklan facebook adalah merubah duit iklan menjadi trafik. 

Semakin banyak trafik maka kesempatan untuk konversi ke transaksi makin tinggi. Sekian dulu ya, nanti untuk tindakan beriklan di facebook akan aku tulis lagi. Pantengin saja terus blog ini, atau like fanspagenya. 

Saya akan bagikan gratis ilmu yang aku dapatkan dari guru saya.

Gambar: disini