Blogger Jateng

Lokasi Gerai 3 Store di Kota Bekasi

Halo kawan-kawan kali ini aku akan dongeng sedikit perihal pengalaman mendatangi gerai 3 Store di Kota Bekasi. 

Saya sudah lama memakai kartu 3 yakni dari sejak kuliah tahun 2006. Hingga kini nomor kartu 3 aku masih aktif dan belum pernah ganti. 

Sejak lulus kuliah dati Tasikmalaya tahun 2010, saya lalu pindah ke Banjarmasin dan bekerja selama 4 tahun di sana. Kartu 3 masih aktif dengan format jaringan 3G tentunya.
Setelah itu jaringan 3G mulai digantikan dengan 4G. Kartu 3 saya yang masih berformat 3G mesti diupgrade ke 4G. 

Sebenarnya bisa beli kartu perdana lagi tetapi nomor yang dulu sangat unik dan telah menjadi nomor dinas sehingga gak mau ganti. Baca juga: Ciri loker plsu jaman now
Tahun 2016 saya resign dari Banjarmasin dan pindah kerja ke Bekasi. Singkat dongeng saya mau upgrade kartu 3 saya ke 4 G di Bekasi. Dulu upgrade kartu 3 bisa di konter HP, kini upgrade 3G ke 4G mesti ke gerai 3 pribadi.

 Lalu dimana lokasi gerai 3 Strore di Kota Bekasi?. Selama saya jalan-jalan di Bekasi, aku tidak mendapatkan lokasi gerai 3 Store di pinggir jalan. Ternyata usut punya usut lokasi gerai 3 di kota Bekasi ada di Mega Bekasi.
Dukung channel saya dan subscribe ya!
kawan kali ini saya akan cerita sedikit tentang pengalaman mengunjungi gerai  Lokasi Gerai 3 Store di Kota Bekasi
Gerai 3 Store di Mega Bekasi
Makara kamu masuk saja ke Mega Bekasi yang ada di Jl. Ahmad Yani depan Mall Metropolitan. Lokasi gerai 3 Store ada di lantai 2 di area elektro pas bersahabat eskalator. Memang gerai 3 store di Mega Bekasi berbentuk stand saja dan tidak berada di toko. 

Jadi jika kamu galau tanya aja satpam di sana. Saran aku jangan datang pas hari weekend alasannya pasti agak ngantri. Makara ingat ya, lokasi gerai 3 store di Bekasi ada di Mega Bekasi lantai elektronika. 

O ya, tidak ada ongkos untuk upgrade 3G ke 4G namun kau mesti beli pulsa 10.000, ya umumini kan bisnis jadi ga ada yang gratis. Kalau dahulu upgrade di konter HP hanya bayar 2000 perak aja. Baca juga: Pahami mindset iklan facebook supaya gak boncos