Blogger Jateng

Kerugian Tidak Gabung Quipper Video

Aduh, saya resah nih nanti Ujian Nasional masih belum siap terlebih SBMTPN. Bagaimana ya agar aku bisa berguru kalem tetapi serius dan menerima nilai baik nanti?. 

Jawabannya yaitu Quipper Video. Quipper Video yakni layanan pembelajaran berbasis e-learning yang beda dari yang lain.

Kini kamu mampu belajar dimanapun kapanpun kamu suka tanpa ribet mesti ikut bimbel konvensional. Di kurun globalisasi ini semua hal telah serba online guys, begitu pun layanan pendidikan. Bagaimana soal kualitasnya?. Jangan khawatir Quipper Video menghidangkan pembelajaran yang asik dan tentu saja gampang dikenali oleh anak.

Nih beberapa kerugian yang bikin kamu nyesel kalau gak gabung Quipper sekarang juga:

1. Dari sisi konten, video menampilkan guru-guru dengan situasi ruangan kelas yang serupa dengan belajar di sekolah. Makara jikalau kau gak fokus mencar ilmu di sekolah maka Quipper mampu jadi solusi.

2. Quipper Video selalu update bahan secara reguler sesuai dengan Kurikulum Pendidikan di Indonesia.

3. Bahasa yang digunakan lebih formal buka bahasa gaul mirip bimbel online lain sehingga siswa tidak akan gundah.

4. Setiap topik dilengkapi soal yang didesain sangat menarik seperit games, dan ada pembahasannya dalam bentuk video dan teks pada setiap soalnya.

5. Resolusi Video dapat diadaptasi dengan quota yang dimiliki siswa di handphone/laptop. 

6. Dan yang terpenting yakni akhirnya. UN sebelumnya para pengguna Quipper 100% lulus dan 41% berhasil di SBMPTN dengan rata-rata kelulusan melebihi angka rata-rata nasional.

Berapa sih ongkos berlangganan Quipper Video satu tahun pelajaran?.
"Harga wajar ialah 890.000 setahun pelajaran, tetapi kau bisa mampu kepingan harga 40% jika menggunakan aba-aba promo dari aku sehingga harganya menjadi 590.000 saja".

Untuk mendapatkan kode promonya, silahkan WA/Chat saya di 089-777-033-02 (fast respon). Atau klik ikon WA diatas  untuk eksklusif chat dengan aku (Mr. Agnas).
Jika masih ada pertanyaan, jangan sungkan untuk hubungi aku di nomor diatas.

 saya bingung nih nanti Ujian Nasional masih belum siap apalagi SBMTPN Kerugian Tidak Gabung Quipper Video Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=ZEDXPw22w14