Blogger Jateng

Download Perangkat Akreditasi SMA/MA Tahun 2017

Halo mitra-kawan blogger sekalian kali ini saya akan bagikan perangkat instrumen pengakuan modern yang dikeluarkan kemendikbud. 

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap sekolah akan mempunyai kualitas dengan memiliki bukti sudah terakreditasi. Akreditasi sekolah dibutuhkan untuk menilai mutu suatu sekolah dan bagaimana manajemen sekolah tersebut. 

Tentu semua sekolah ingin menerima nilai akreditasi terbaik adalah A bukan?. Nah tahun ini BAN S/M mengeluarkan aliran baru untuk pengakuan sekolah menengah.
 saya akan bagikan perangkat instrumen akreditasi terbaru yang dikeluarkan kemendikbud Download Perangkat Akreditasi SMA/MA Tahun 2017
Download Perangkat Akreditasi Sekolah Menengan Atas/MA Tahun 2017
Kaprikornus kalau sekolah anda masih baru maka kepsek wajib mempunyai ajaran pengukuhan ini dan membaca lalu mempersiapkannya jauh-jauh hari. 

Pengalaman aku sebagai guru, nyaris semua kepsek yang pernah menjadi atasan aku tidak memiliki visi dan senantiasa metode kebut saat pengakuan tiba. Mereka tidak memahami isi perangkat pengukuhan dan saat mau pengesahan gres sakit kepala ngumpulin data. 

Nah supaya kamu bisa mempersiapkan pengakuan dengan baik maka saya lampirkan salinan Download Perangkat Akreditasi Sekolah Menengan Atas/MA Tahun 2017 alias yang terbaru. Semoga mampu berguna.

Sumber: kemendikbud


Perangkat Akreditasi SMA/MA 2017 from Agnas Setiawan