Blogger Jateng

5 Cara Mudah Menarik Perhatian Wanita

Siapa yang tidak mau digilai oleh para perempuan?. Semua pria tentu saja ingin menerima perhatian dari kaum hawa. 

Tapi tidak semua laki-laki bisa menawan perhatian perempuan. Wanita memang mahluk yang unik dan pria normal tentu akan menyukai perempuan. 

Lalu apa trik yang mesti dipunyai seorang laki-laki supaya bisa menarik minatseorang perempuan dan menciptakan mereka klepek-klepek?. Berikut ini 5 cara mudah menarik perhatian wanita secara psikologis.
Siapa yang tidak ingin digilai oleh para wanita 5 Cara Mudah Menarik Perhatian Wanita
Cara mempesona perhatian wanita
1. Punya Selera Humor
Studi menyebutkan bahwa nyaris semua wanita tertarik dengan laki-laki yang humoris, so kembangkan selera humor anda kini. Humor itu mampu melalui perkataan atau gaya bahasa tubuh. 

Kamu tahu kan Dodit Stand Up Comedy, dengan melihat mukanya aja telah bikin kita ketawa. Carilah sisi humor pada diri anda entah itu dari kemapuan verbal anda, merayu, gerak badan atau yang lain. 

Gadis harapan anda akan sungguh senang dengan sarkasme kau asalkan tidak menyinggung sobat-temannya. Wanita gampang sekali bersedih jadi laki-laki humoris lah yang bisa mengganti keadaan kesedihan menjadi bangga. Dan itulah yang diharapkan seorang perempuan.

2. Perhatian Kecil
Wanita suka dengan perhatian kecil yang diulang-ulang dibandingkan satu surprise yang jarang. Jadi mulailah memperlihatkan perhatian mirip menanyakan bagaimana kabarnya hari ini, telah makan atau tidak, bagaimana ujiannya dll. 

Hal ini menciptakan wanita merasa beliau sungguh dieprhatikan dan ingin dimiliki. Atau ketika jalan-jalan bawakan belanjaannya dll.

3. Punya Skill
Setiap perempuan tentu akan menggemari sebuah hal dan ini bisa dimanfaatkan oleh laki-laki. Ada perempuan yang kegemaran bermain bola maka beliau akan suka dengan laki-laki yang mahir bola. Ada yang suka balap maka dia bahagia laki-laki yang doyan modif motor atau touring. 

Asah skill kau maka saat skill kau dilihat mata wanita maka ia eksklusif terkesima dan tidak akan berhenti memujamu.

4. Punya Visi Masa Depan
Emang sebegitunya mesti punya visi?. Iya dong, yang namanya wanita juga mempunyai perhatian ihwal arah hidupnya kelak di era depan. Kaprikornus wanita tahu laki-laki yang memiliki visi kurun depan yang cantik dan bila beliau bekerjasama dengannya akan menjadikannya senang dan survive menjalani hidup. 

5. Mau mendengar
Ingat wanita diciptakan untuk banyak bicara jadi kita selaku pria harus menjadi baskom alias pendengar yang bagus. Saat wanita ngomong macam-macam maka dengarkan ia sampai beliau habis bicara dan jangan komplain. Setelah itu baru kita mampu masuk menawarkan argumen. 

Kaprikornus dengarkan dulu beliau menumpahkan segala keluh kesahnya lalu sesudah reda baru counter balik dengan rayuan/pesan tersirat cool ala pria.

Gambar: disini