Blogger Jateng

3 Langkah Belajar Seru di Quipper Video

3 Langkah Belajar Dengan Quipper Video - Ujian Nasional dan SBMPTN tinggal beberapa bulan lagi, apakah kamu telah siap menghadapinya?. 

Ayo segera gabung Quipper Video, sebuah layanan berguru e-learning berkualitas standar internasional yang mau menemanimu berguru kapanpun dan dimanapun tanpa batas ruang dan waktu. Tahun 2018 ini quipper hadir dengan 3 pilihan paket berguru gres lho!.
Kini dengan kecanggihan teknologi, semua siswa mampu menerima layanan pengajaran bermutu tanpa harus ikut bimbel di luar rumah. Makara belajar dengan Quipper sangat mudah dan gak pake ribet tentu saja. 

amu mampu mencar ilmu dengan kalem di rumah, di kamar, di teras atau dimanapun bareng temanmu, ayah/ibu atau adikmu. Lalu bagaimana tindakan belajar dengan Quipper Video?. Lihat di bawah ya!
Langkah Belajar Bersama Quipper Video
1. TONTON DULU VIDEONYA
Setelah mendaftar layanan Quipper Video, kau akan mendapatkan akomodasi video pembelajaran full 10 mata pelajaran dengan lebih dari 4.000 video yang disokong oleh tutor/guru yang bermutu di bidangnya.
2. KERJAKAN LATIHAN SOAL DAN LIHAT PEMBAHASANNYA Setelah nonton videonya, lakukan latihan soalnya untuk menguji daya tangkap belajarmu. Ada lebih dari 20.000 soal latihan lho yang mampu kau lahap, wow!. 
3. DOWNLOAD CATATAN BELAJARNYA
Bagi yang suka nulis dan baca catatan, tenang Quipper menyediakan fitur download agar bisa diprint. Praktis bukan?

INFO HOT

Di tahun 2018 ini nih, quipper memperlihatkan penawarna 3 paket promo Istimewa yaitu:
1. Paket reguler + intensif SBMPTN 1 tahun
2. Paket reguler + intensif SBMPTN 6 bulan
3. Paket reguler + intensif SBMPTN 6 bulan

Dengan begitu kamu bisa pilih paket sesui kebutuhan dan anggaran kamu tentu saja. Baiknya lagi, paket ini berlaku semenjak awal kau daftar jadi kau akan dapat full jalan masuk setahun atau 6 bulan sejak kau daftar. Gimana?. Untuk harganya bisa cek di banner yang ada di bawah.

Murah banget bukan, udah mampu bahan Sekolah Menengah Pertama+Sekolah Menengan Atas+SBMPTN terus ada quipper challengge berhadiah ratusan juta totalnya. Beuh, udah deh buruan daftar quipper alasannya adalah UN dan SBMPTN sudah di depan mata. Cek kode diskonnya dengan WA/SMS Mr Agnas pada nomot 08977703302 atau klik link WA di bawah
3 paket promo quipper tahun 2018 terbar


Untuk menyaksikan prestasi pengguna Quipper Video di Indonesia, silahkan lihat video youtube di bawah.
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=FIwqn7C9sEs 
Untuk mendapatkan kode promo pribadi dari sir Agnas, 
ketik KODE QUIPPER dan kirim WA/SMS ke 089-777-033-02 atau klik link WA di bawah !
(fast respon) Gimana?, telah paham kan gimana hebatnya quipper mampu bantu berguru kamu tanpa batas ruang dan waktu. So, buruan daftar dan mampu isyarat diskonnya di sir Agnas sekarang juga

Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabek, sekarang ada fitur COD lho!. Jadi pilih tata cara bayar di daerah ya di menu nya!