Blogger Jateng

Kuliner Ayam Geprek Pedas Bikin Ketagihan

Halo sobat-sahabat bagaimana kabar hari ini, sehat selalu bukan?. Kali ini saya akan sedikit dongeng perihal  kuliner bernama Ayam Geprek. Ayam Geprek merupakan salah satu masakan yang sedang ngetrend dikala ini di beberapa kota. 

Kini ayam geprek menjadi salah satu menu favorit aku dikala makan. Saya tidak tahu asal usul dari kuliner ini tetapi nampaknya berasal dari tempat Jawa.

Lalu mirip apa sih rasanya ayam geprek itu. Makanan ini bahan dasarnya adalah ayam goreng sejenis friend chicken. Ayam goreng ini lalu diaduk dalam sebuah kerikil ulegan dengan bumbu-bumbu rempah Indonesia seperti bawang putih, tomat dan tentu saja cabai pedas. 

Dari harum bumbunya saja anda niscaya telah sungguh terpengaruhi untuk melahap masakan yang satu ini. Pedasnya cabai ditambah rasa bawang dan tomat bercampur di lisan dan sungguh nikmat sekali. Anda pasti ketagihan lho!.
 Kali ini saya akan sedikit cerita tentang  kuliner bernama Ayam Geprek Kuliner Ayam Geprek Pedas Bikin Ketagihan
Ayam Geprek Pedas
Ayam Geprek ini membuat bumbu pedasnya tercampur merata dan sungguh menggoyang pengecap. Tidak heran jika masakan yang satu ini menjadi buruan banyak kalangan. Soal harga, pastinya sangat murah dan cocok untuk semua kelompok. Satu takaran ayam geprek ini dihargai antara 12-15 ribu rupiah. 

Semenjak aku pindah ke kota Bekasi di tempat Grand Galaxy City sudah banyak rumah maka ayam geprek berdiri. Dari pagi sampai siang resto ayam geprek ini selalu dipenuhi hadirin tiada henti. 

Nampaknya kuliner yang satu ini cepat menerima tanggapandi golongan penduduk . Ada baiknya anda mempertimbangkan bisnis ini di tempat anda jika memang belum ada yang buat. Prospek bisnis masakan ayam geprek ini memang sungguh menjanjikan karena cocok di lidah orang Indonesia pada umumnya.