Blogger Jateng

Penitipan Motor Dekat Stasiun Cirebon Kejaksan

Saat ini mobilitas manusia semakin cepat alasannya perkembangan teknologi transportasi. Salah satu media angkutanyang paling disukai oleh kaum manusia ketika ini yaitu kereta api. 

Moda angkutanini bebas macet, tenteram dan sempurna waktu. Libur idul fitri kemarin aku pulang kampung dari Majalengka ke Yogyakarta. Makara saya berangkat memakai kereta dari Stasiun Cirebon menuju Yogyakarta.
Karena untuk meraih stasiun Cirebon mesti naik transportasi lazim yang lumayan banyak maka saya putuskan naik motor bareng anak dan istri. Saya mencari informasi perihal daerah penitipan motor erat staisun Cirebon tetapi tidak ada di google. 

Saya tanya sobat aku, namun katanya ada di Plered. Kalau turun di plered ya masih jauh ke stasiun mesti naik mobil lagi, belum macet. 
Penitipan motor erat stasiun Cirebon
Akhirnya bermodal nekad dan dogma, saya pergi naik motor ke stasiun Cirebon karena dimana-mana tentu saja ada penitipan motor di akrab stasiun untuk membuat lebih mudah orang. Kalau pun tidak mendapatkan saya akan titip di polsek terdekat saja. 

Akhirnya saya berangkat dari Majalengka jam 7 pagi dan sampai di stasiun jam 8. Setelah tanya-tanya orang sekitar akibatnya ada tempat penitipan motor persis di depan stasiun. Alhamdulillah, lokasinya persis gerbang keluar parkir stasiun. 

Biaya yang dikenakan semalam 10 ribu, murah bukan?. Sementara untuk penitipan mobil ada di sebelahnya. Motor diparkir di dalam parkiran dan dikunci. 
Saya piknik 7 hari di Yogyakarta dari tangal 3-10 Juli. Penitipan ini inshaallah kondusif alasannya pas aku pulang pun motor masih ada dalam keadaan sehat walafiat. Keluar stasiun beberapa langkah eksklusif bisa mengambil motor. 

Jangan lupa kertas pendaftaran jangan sampai hilang untuk penukaran motor ketika pulang. Bagaimana?, jadi yang hendak menitipakan motor atau mobil di stasiun Cirebon tidak usah cemas. Selamat berlibur.