Blogger Jateng

Cara Embed File Slideshare Ke Blog

Bagi blogger pastinya persoalan upload atau embed file tertentu sangat dibutuhkan untuk menambah menawan isu di blog. Kali ini aku akan berikan sedikit pengalaman cantumkan atau embed file slideshare ke dalam blog. Saya menjajal upload CV saya yang ada ke dalam blog ini agar pembaca bisa menyaksikan performa CV aku di kontak.
Caranya gampang saja, yang penting anda mesti buat dulu file CV di word/pdf dan diupload ke slideshare. Setelah itu ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:
1. Buka slideshare, lalu klik upload. Bagi blogger tentunya urusan upload atau embed file tertentu sangat diperlukan untuk menam Cara Embed File Slideshare Ke Blog 2. drag atau pilih file anda ke slideshare 3. Setelah upload beres, isi deskripsinya lengkap kemudian publish Bagi blogger tentunya urusan upload atau embed file tertentu sangat diperlukan untuk menam Cara Embed File Slideshare Ke Blog 4. Setelah file terupload lihat bab kanan bawah ada gesekan pena share kemudian klik Bagi blogger tentunya urusan upload atau embed file tertentu sangat diperlukan untuk menam Cara Embed File Slideshare Ke Blog
5. Akan ada berbagai macam opsi, pilih embed, lalu copy kan script nya. Ukuran sesuaikan dengan lebar page anda. Bagi blogger tentunya urusan upload atau embed file tertentu sangat diperlukan untuk menam Cara Embed File Slideshare Ke Blog 6. Masuk ke blog dan pilih mode html. Pastekan.  7. Jreng,,File slideshare sudah mampu dilihat di postingan blog anda. Mudah bukan?