Blogger Jateng

Komunitas Tamiya Eksis di Bekasi

Malam tadi saya pergi hangout di kota Bekasi, dan karena telah jenuh ke Summarecon atau GGP maka aku coba pergi ke Grand Mal Bekasi yang ada di Kranji. Sejak pindah ke Bekasi enam bulan lalu aya belum pernah ke mall ini alasannya adalah banyak sekali argumentasi. 

Grand Mall Bekasi ialah salah satu sentra perbelanjaan di kota ini, namun yang aku lihat mall ini kurang ramai dibanding mall yang lain.
Dari Galaxy aku dan instri meluncur menembus kemacetan kota Bekasi. Namanya Bekasi ya dimana yang gak macet apalagi kalau malam ahad, siapa saja pada keluar dari sarang nya. Awalnya saya ingin mencari bakmi naga di mall galaksi, namun gak ketemu padahal cari di google katanya ada di sini.
Di depan mall juga ada arena "korsel" atau hiburan rakyat seperti komedi putar dan lainnnya. Saya naik dari lantai satu hingga lantai tiga dan tidak mendapatkan yang namanya Bakmi Naga. Tapi ada hal unik yang saya jumpai disini. Di lantai tiga ternyata ada kontes balap "tamiya" lho. Kalian tahu kan tamiya, itu balapan mobil rakitan yang dulu ketika saya masih SD itu viralbanget.
Malam tadi saya pergi hangout di kota Bekasi Komunitas Tamiya Eksis di Bekasi
Sirkuit Tamiya di Grand Mall Bekasi
Ternyata di Bekasi komunitas pecinta tamiya ini masih eksis. Rupanya malam ahad tadi, sedang ada perlombaan balap tamiya. Saya pun lihat sebentar alasannya adalah memang daru dahulu saya suka tamiya. Saya pernah merakit tamiya sendiri tetapi gak tau hilang kemana. Kalau masih ada mungkin saya ikutan main disini, menyalurkan kegemaran.
Sirkuit tamiya disini cukup besar dan malam tadi, pserta lomba nya lumayan banyak dan bahkan didominasi orang sampaumur. Kaprikornus mainan ini ternyata masih ada di hati generasi kala kemudian yang saat ini telah remaja. 

Jadi bagi penggemar tamiya, silahkan coba ke Mal Bekasi dan tanya komunitas nya. Mungkin saja event kontes ini sering dikerjakan. Lumayan kan nostalgia abad lalu. Jadi ingi punya tamiya lagi!