Blogger Jateng

Wow!, Begini Cara Tampilkan Jalan Fitur 3D di Google Map

Fitur peta da pemetaan di google maps kini kian canggih dan meningkat dengan datangnya penampilan 3D dari jalan di peta. Kini kita mampu melihat dengan jelas keadaan seperti bangunan atau lokasi lain di sekeliling jalan yang kamu sedang tracking. 

Hampir semua jalan protokol sampai gang sudah masuk dalam peta google dan mampu ditampilkan dalam bentuk 3D. Dalam pembelajaran geografi hal ini pasti akan sungguh menawan dan menolong memahami lokasi dan contoh spasial tanpa mesti menekuni langsung ke lapangan. Lalu bagaimana cari menampilkan fitur 3D jalan di Google Map. Berikut bimbingan singkatnya:
1. Buka google map di browser anda, lalu ketikkan nama jalan yang hendak anda tracking. Fitur peta da pemetaan di google maps kini semakin canggih Wow!, Begini Cara Tampilkan Jalan Fitur 3D di Google Map 2. Jika sudah didapatkan jalannya lalu pilih "Browse Street View Image". Fitur peta da pemetaan di google maps kini semakin canggih Wow!, Begini Cara Tampilkan Jalan Fitur 3D di Google Map 3. Klik pada area jalan yang bergaris biru. 4. Maka otomatis jalan akan memberikan fitur 3D dan siap dijelajahi. Fitur peta da pemetaan di google maps kini semakin canggih Wow!, Begini Cara Tampilkan Jalan Fitur 3D di Google Map Tidak semua jalan mampu melihat fitur ini, cuma jalan yang telah ditandai warna biru saja. Semua tempat di bumi kini telah dalam jangkauan kontrol google dan gerak-gerik kita tentu mudah dilacak.